Citroën Perkuat Eksistensinya di Indonesia dengan Perkenalkan Tim dan Kantor Baru

by  in  Berita & Citroen & Merek Mobil
Citroën Perkuat Eksistensinya di Indonesia dengan Perkenalkan Tim dan Kantor Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Berdiri dibawah naungan PT Indomobil National Distributor sebagai APM di Indonesia, Citroën terus melakukan berbagai upaya untuk memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia. Adapun upaya dilakukan adalah dengan mengadakan roadshow ke beberapa kota besar, membuka jaringan dealer, hingga membangun pusat spareparts khusus Citroën di Indomobil Parts Centre di industri Kota Bukit Indah, Cikampek Jawa Barat.

Detail Kantor

Citroën Indonesia meresmikan kantor barunya di lantai 14 Indomobil Tower. Menempati area seluas 543 m2, bangunan tersebut terdiri dari ruang kantor dengan kapasitas 70 orang. Disana terdapat ruang meeting yang diberi nama yang sesuai value Citroën seperti For Everyone, Like No One, Comfortable, Simple, Sustainable, dan Daring. PT Indomobil National Distributor juga mengumumkan jajaran manajemen yang bertanggung jawab terhadap segala aspek yang dijalankan Citroën Indonesia.

Untuk membeli produk terbaru Citroën di Indonesia, konsumen dapat mengunjungi showroom La Maison Citroën yang dibuka di Jakarta atau bisa juga melalui secara online. Pembeli dapat mengkonfigurasi dan mengkustomasi mobil Citroën mereka melalui perangkat konfigurator 3D di showroom maupun secara online. L’Atelier (bengkel) Citroën Halim juga sudah beroperasi, Jaringan purna jual Citroën saat ini juga sudah tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya. 

Rencana di Tahun Ini

Tan Kim Piauw, selaku Chief Executive Officer, PT Indomobil National Distributor, mengatakan, “Kami bangga dan berbahagia hari ini kami dapat memperlihatkan kepada rekan-rekan media kantor baru Citroën yang mulai beroperasi sejak awal tahun ini.  Dengan kepindahan kami ke kantor baru dengan suasana yang baru, kami memastikan untuk semakin fokus dalam membangun merek Citroën di Indonesia, memberikan solusi cerdas untuk kebutuhan pelanggan di Indonesia melalui pilihan produk dan teknologi serta inovasi yang dimiliki oleh Citroën.

Rencana kami di tahun 2024 ini adalah mendatangkan beberapa model baru yang tentu kami sesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan yang diinginkan oleh pelanggan di Indonesia. Pilihan model yang akan kami hadirkan mulai dengan mobil berbahan bakar bensin maupun mobil full-electric yang akan menunjang aktivitas sehari-hari penggunanya. Kami yakin, 2 model produk yang akan kami hadirkan di tahun ini akan menjawab berbagai kebutuhan mobilitas individu masyarakat di Indonesia,” kata Tan Kim Piauw, selaku Chief Executive Officer PT Indomobil National Distributor. Model apa sajakah itu? tunggu tanggal mainnya ya!

Selain itu, Citroën akan menambahkan jumlah outlet menjadi 19 diler di tahun 2024. Penambahan tersebut tidak hanya di wilayah Jabodetabek dan pulau Jawa saja, tapi juga termasuk daerah di pulau Sumatera seperti Medan dan Palembang.

Read Prev:
Read Next: