Grebek Dealer Citroen Terbaru Di Perancis! Tak Hanya Jual Mobil Citroen!

by  in  Berita & Citroen & Merek Mobil
Grebek Dealer Citroen Terbaru Di Perancis! Tak Hanya Jual Mobil Citroen!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih dalam kunjungan AutonetMagz dengan Citroen Indonesia ke Paris, Perancis, kami mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi dealer Citroen pertama di dunia yang akan mengadopsi identitas terbaru dari Citroen yang mencakup warna dan desain logo, warna bangunan, dan desain interior kekinian.

Tak Hanya Memasarkan Citroen Saja

Dealer di Evereux ini adalah dealer pertama Citroen di dunia yang sudah mengadopsi logo Citroen terbaru dengan elemen warna dasar hitam, dan warna logo putih dipadukan dengan exterior bangunan berwarna hitam, dimana logo sebelumnya memiliki warna Krom yang lebih terlihat kuno. Di bagian interior, perpaduan warna-warna soft seperti abu-abu dan putih mampu menciptakan kesan luas untuk dealer yang terletak sekitar 2 jam perjalanan dari Paris ini. Ditambah deretan line-up Citroen yang lengkap dengan harga, besarnya installment, maupun grading emisi membuat pengalaman memilih mobil akan jauh lebih informatif dan menyenangkan.

Namun di luar itu, dealer ini juga ternyata memiliki usaha mobil bekas yang tidak saja menjual merk mobil Citroen, karena di halaman parkir dealer kami menjumpai beberapa merk di luar Citroen. Mulai dari merk Perancis, seperti Peugeot maupun Renault, ataupun merk Eropa lainnya seperti Mercedes, BMW, Skoda, Dacia, dan lain-lain. Keunikan lainnya dari dealer ini adalah tersedianya beberapa mobil untuk disewa secara bulanan maupun tahunan untuk konsumen korporat maupun individual ditambah adanya beberapa charging station yang bentuknya amat simple namun fungsional diletakkan di depan parkiran dealer.

Menjadi Gambaran Diler di Indonesia

Dimana kami dapat mengisi daya beberapa mobil Citroen full EV yang kami kemudikan dari Paris menuju dealer ini. Menurut Bapak Tan Kim Piaw selaku Advisory Board Indomobil Group yang ikut serta dalam perjalanan kali ini, konsep dealer Citroen di Evereux ini akan dipelajari untuk diaplikasikan untuk dealer Indonesia ke depannya. Dimana Citroen indonesia melalui Indomobil akan berekspansi lebih lanjut dengan membuka sampai dengan 12 dealer berstatus 3S di akhir 2023 ini untuk menunjang after sales dari unit-unit Citroen yang dijual di Indonesia.

Saat ini Citroen C3 Aircross, Citroen e-C4, maupun Citroen C5 Aircross sudah dipasarkan untuk pasar Indonesia, dan akan menyusul beberapa model andalan yang dirasa cocok untuk pasar kita ke depannya. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: