Citroën Buka Experience Center Di Pantai Indah Kapuk, Pakai Standar Desain Baru!

by  in  Berita & Citroen & Merek Mobil
Citroën Buka Experience Center Di Pantai Indah Kapuk, Pakai Standar Desain Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Indomobil National Distributor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Citroën di Indonesia membuka Citroën Experience Center, yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Dengan demikian, Citroën Experience Center PIK merupakan Citroën Experience Center ke 3 sekaligus merupakan outlet Citroën yang ke 14 di Indonesia sejak pertama kali muncul pada akhir 2022 silam.

Ada Fasilitas Apa Saja?

Citroën Experience Center – PIK merupakan Citroën Experience Center pertama dan satu-satunya di luar Perancis yang sudah mengusung standarisasi desain terbaru dari Citroën global. Memiliki bangunan seluas 1.630 meter persegi, terdiri dari bangunan dua lantai. Lantai 1 seluas 1.120 meter persegi terdapat showroom area, delivery area, ruang tunggu untuk servis dan area workshop yang dilengkapi 9 workshop bay. Sementara untuk lantai 2, digunakan sebagai ruang perkantoran.

Citroën Experience Center yang telah lebih dulu hadir di Jl. MT Haryono dan Jl. Halim Perdanakusumah. Dengan demikian, Citroën Experience Center PIK sekaligus merupakan outlet Citroën Indonesia yang ke
14 sejak kehadirannya pada akhir tahun 2022. Tidak hanya itu, kedepannya Citroën Indonesia berencana untuk terus menambah jumlah jaringan di seluruh Indonesia seperti di Bali, Medan, Palembang dan Makassar, sehingga menjadi total sebanyak 19 outlet pada akhir tahun 2024.

Bengkel Siaga

Beberapa konsumen Citroen mungkin ada saja yang menggunakan mobil Citroen untuk pergi mudik. Maka dari itu, Citroën mengadakan program Bengkel Siaga yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 14 April 2024. Tersedia di 4 kota seperti, Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya. Selain itu, Citroën juga memberikan Layanan Darurat 24 jam jika ada pelanggan yang memerlukan bantuan saat berkendara melalui Citroën Care di nomor 14023.

Pelanggan tidak perlu khawatir, karena kami tetap siap dengan program Bengkel Siaga di 4 kota, dimana
bengkel resmi Citroën akan tetap melayani pelanggan selama libur lebaran, terkecuali pada tanggal bertepatan pada hari Raya Idul Fitri. Kami berharap pelanggan Citroën akan tetap merasa nyaman dan aman dalam menikmati suasana liburan tanpa ada perasaan khawatir jika membutuhkan bantuan untuk kendaraannya
,” kata Tan Kim Piauw selaku Chief Executive Officer dari PT indomobil National Distributor.

Read Prev:
Read Next: