Chevrolet Indonesia Gelar Final Trax Unlock The City, Pemenang Dapatkan 1 Unit Chevrolet Trax!

by  in  Mobil Baru
Chevrolet Indonesia Gelar Final Trax Unlock The City, Pemenang Dapatkan 1 Unit Chevrolet Trax!
0  komentar
Pemenang Chevrolet Trax di acara Trax Unlock The City  2016

AutonetMagz.com – Kampanye dengan bantuan teknologi canggih di era digital ini kembali digalakkan Chevrolet Indonesia, dan kali ini mengandalkan Trax. Bertajuk “Trax Unlock The City”, kampanye ini dilakukan untuk membedah tempat-tempat ciamik nan unik yang ada di seputaran kota Jakarta, namun yang belum diketahui banyak orang. Untuk memeriahkan program ini, Chevrolet Indonesia menggandeng duo Vincent dan Desta.

Babak final ini digelar dengan mengitari Jakarta Selatan, start jam 1 siang untuk mencari tempat-tempat unik berdasarkan clue tertentu dan dibantu para online navigator yang siap mengarahkan via live streaming dan media sosial. Duel kali ini adalah antara Vincent dan Irsan Aria di tim oranye yang memakai Trax berkelir oranye melawan tim biru, diisi oleh Desta dan Gerry Daniel mengandalkan Trax berkelir biru juga.

Chevrolet Trax Unlock The City warna orange

Selain mencari-cari tempat yang tersembunyi berdasarkan petunjuk dan arahan online navigator, ada tantangan juga yang harus dituntaskan keduanya. Tantangannya termasuk ngamen dengan memakai duster dan harus dapat 20 ribu dari hasil ngamen, mencukur rambut, belajar gerakan Muay Thai di sanggar MMA dan masih banyak lagi. Sekitar pukul 3 sore, kedua tim kembali ke starting point untuk tantangan terakhir dan kalkulasi skor total.

Pada akhirnya, Gerry Daniel selaku finalis dari tim Biru yang dipimpin oleh kapten Desta, berhasil memenangkan final race hari ini dengan membawa pulang 1 unit Chevrolet Trax LTZ. Bersamaan dengan kesempatan ini, kompetisi ini berhasil mendapat anugerah dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Kompetisi Menjelajah Kota dengan Interaksi Digital Pertama di Indonesia yang diserahkan secara  langsung oleh Bapak Jaya Suprana selaku Pendiri MURI.

Chevrolet Trax Unlock The City masuk MURI Museum Rekor  Indonesia

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia menyatakan “Melalui kegiatan ini kami ingin membuktikan kenyamanan berkendara dan berbagai fitur berteknologi tinggi yang terdapat pada Chevrolet Trax untuk mendukung kegiatan sehari-hari para pengguna yang selalu terhubung dengan teknologi terkini.”

“Dengan kehadiran Trax, kami percaya bahwa Trax akan menjadi pilihan compact SUV yang paling digemari di pasar Indonesia. Sambutan yang besar oleh pasar Indonesia mendorong kami untuk terus berkomitmen dan menempatkan pelanggan sebagai pusat dari segala kegiatan kami”, tambah Gaurav. Apa opinimu mengenai program kreatif dari Chevrolet ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: