Buktikan Ketangguhan, Chevrolet Colorado Main Tanah Di Sentul

by  in Berita&Chevrolet&Merek Mobil
Buktikan Ketangguhan, Chevrolet Colorado Main Tanah Di Sentul
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Sebuah Mobil double cabin memang bukanlah segmen yang cukup digemari di Indonesia, sehingga butuh sebuah komitmen dari pabrikan jika ingin terjun di pasar ini. Dan hal tersebut ditunjukkan oleh pihak Chevrolet Indonesia dengan membawa Chevrolet Colorado ke Indonesia. Dan tak selesai sampai disana, dalam acara Chevrolet Dare to Drive pun produk ini diperkenalkan fitur dan keunggulannya.

Namun nampaknya belum afdol rasanya kalau sebuah D-Cab belum diajak bermain tanah, maka akhirnya kami pun diundang oleh pihak Chevrolet Indonesia untuk bermain tanah dan lumpur menggunakan Chevrolet Colorado di Desa Pelangi, Sentul, Jawa Barat. Acara yang dihadiri oleh External Affairs & Communication Director, GM Indonesia, Bapak Yuniadi Haksono Hartono ini berlangsung hari ini, tanggal 27 September 2017. Dalam acara ini sendiri, para awak media diberikan akses yang luas untuk mencoba langsung Chevrolet Colorado di trek yang terjal.

Chevrolet Colorado sendiri hadir dengan dua pilihan di tanah air, yaitu varian LT yang menggunakan mesin 2.500cc Diesel Duramax yang dilengkapi dengan Fixed Geometry Turbo-Diesel (FGT) dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 163 PS pada 3.600 rpm serta torsi maksimal 380 Nm pada 2.000 rpm. Varian ini menyasar para penggiat bisnis yang membutuhkan kendaraan untuk transportasi di medan yang tak bersahabat. Sedangkan varian kedua adalah Chevrolet Colorado High Country dengan mesin 2.800cc Diesel Duramax dengan teknologi VGT yang kekinian itu.

Untuk Chevrolet Colorado High Country sendiri bisa menghasilkan tenaga maksimal 200 PS pada 3.600 rpm dan torsi maksimal 500 Nm pada 2.000 rpm. Berbeda dengan varian LT, varian High Country memang lebih ditujukan pada penggemar garuk tanah alias off road. Kedua mobil ini sendiri hadir di acara ini dan bisa kami coba ketangguhannya di trek offroad. Tentunya kehadiran Chevrolet Colorado di tanah air menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia akan sebuah D-Cab yang tak hanya bertenaga, namun juga masih terlihat cakep dari sisi eksteriornya, serta fitur yang tak sedikit.

Chevrolet Colorado sendiri dijual dengan harga 410 juta Rupiah untuk varian LT dan juga 523,5 juta Rupiah untuk varian High Country, harga tersebut adalah harga OTR Jakarta ya kawan. Bagaimana menurut kalian mobil ini? Tertarik? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini ya.

Read Prev:
Read Next: