7 Alasan Memiliki Chevroet Spin

by  in Chevrolet&Serba 7
7 Alasan Memiliki Chevroet Spin
0  komentar

Chevrolet Spin tampak depan

Chevrolet Spin ini benar-benar membuat penasaran, bagaimana bisa produsen Amerika tertarik untuk ikut membuat MPV low end di tanah air untuk menyaingi Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga. Tentunya ia datang dengan beberapa kelebihan yang menjadi senjata unggulan Chevrolet. Mari kita simak apa saja sih 7 keunggulan mobil ini.

1. Transmisi Mutakhir
Chevrolet Spin memiliki transmisi yang lebih advanced dibandingkan dengan mobil-mobil saat ini beredar di pasaran Chevrolet Spin memiliki transmisi manual 6 percepatan dan transmisi automatic 6 percepatan. Bandingkan saja dengan mobil-mobil saat ini yang umumnya hanya menggunakan transmisi manual 5 percepatan dan automatic 4 percepatan. Ini menunjukan bahwa Chevrolet Spin bukan mobil sembarangan.

2. Opsi Mesin Diesel
Mesin diesel adalah mesin masa depan. Karena mesin diesel memiliki torsi yang besar dan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat. Chevrolet Spin dibekali dengan 2 pilihan mesin turbo diesel berkapastias 1.200 dan 1.300 cc. kedua mesin tersebut telah dilengkapi dengan dual filter untuk disesuaikan dengan kondisi bahan bakar solar di Indonesia.

3. AC ducting
Chevrolet Spin memang berbeda dibandingkan dengan mobi-mobil sekelasnya, nampaknya Chevrolet ingin membuat mobil ini jauh lebih baik dibandingkan dengan kompetitor. Hal ini terbukti dengan penempatan AC double blower model ducting yang menyatu dengan plafon dan disalurkan kepada empat ventilasi AC yang terpisah seperti layaknya mobil mewah. Mulai dari bangku baris kedua dan ketiga, keduanya mendapatkan ventilasi AC yang merata. Lupakan model AC double blower yang melintang pada plafon tengah mobil seperti pada Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga.

4. Speedometer Digital
Chevrolet memberikan aksen film Transformer pada setiap produk-produknya. Salah satunya pada Chevrolet Spin yang dibekali dengan speedometer berlatas belakang biru lengkap dengan desain panel khas robot transformer. Pengemudi pun akan merasa mobil ini lebih modern dan futuristik dibandingkan model speedometer jarum.

5. Tangki Bahan Bakar Besar
Jika mobil low entry MPV umumnya hanya mampu menampung bahan bakar maksimal hingga 40 dan 45 liter. Ini akan menjadi berbeda ketika kita menggunakan Chevrolet Spin, karena Spin mampu menampung 57 liter bahan bakar dalam satu kali pengisian. Jumlah ini lebih besar dibandingkan dengan Toyota Kijang Innova yang memiliki tangki bahan bakar sebesar 55 liter. Cocok nih untuk anda yang gemar berpergian jauh.

6. Banyak ruang penyimpanan
Chevrolet mendesain Spin dengan banyak ruang penyimpanan untuk memudahkan anda menaruh barang-barang kesayangan anda di dalam mobil ini. Contohnya bisa anda lihat pada dashboard yang memiliki ruang penyimpanan besar dan banyak. Menurut Chevrolet, sebuah Spin memiliki sebanyak 32 kompartemen penyimpanan di mobil ini. Wih, banyak sekali ya!

7.Tampil beda
MPV besutan Amerika ini memiliki model eksterior dan inteiror yang berbeda dibandingkan dengan mobilmobil keluaran Jepang. Secara desain, mobil ini tampak lebih elegan dan eksklusif. Jika anda ingin tampil beda, mungkin Chevrolet Spin adalah pilihan yang tepat untuk anda.

Read Prev:
Read Next:
  • Tony Novianto

    Tolong ulasan dalam bentuk video donk. supaya lebih jelas lagi,apalagi mengenai 32kompartemen penyimpanan. Rasanya ko gak sebanyak itu. terus denga transmisi maticnya apabila dibuat kick down atau keadaan menyalip luar kota apakah masih ada hentakan? penasaran dengan matic 6 percepatannya.

  • chevroletku

    Ulasab yg lenfkap dan menarik, jadi pengen ganti ke chevrolet