Chery Perkenalkan City Store Pertamanya di Qbig BSD

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Perkenalkan City Store Pertamanya di Qbig BSD
0  komentar

AutonetMagz.com – Showroom mobil yang terletak di pusat perbelanjaan sebenarnya bukanlah hal baru. Di Indonesia, hal ini sudah lebih dulu diterapkan Hyundai di beberapa cabang AEON atau Lotte Shopping Avenue dan BMW di AEON Mall Tanjung Barat. Sebelumnya lagi, pernah ada AutoMall di SCBD yang berisikan beberapa dealer dari sejumlah ATPM dan importir umum. Dengan strategi serupa, Chery meresmikan Chery City Store pertamanya di Qbig BSD City.

Letak dan Fasilitas

Kali ini, PT Chery Sales Indonesia (CSI) bermitra dengan Avante Eksa Mobilindo Group untuk memperkenalkan Chery City Store Qbig. Kolaborasi ini bertujuan untuk mewujudkan konsep diler otomotif yang dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjungnya. Chery Qbig City Store ini terletak di Qbig BSD City Lantai Dasar Blok G no 22 dengan luas keseluruhan sekitar 180 meter persegi.

Tidak hanya menampilkan model-model terbaru Chery, Chery Qbig City Store juga memiliki berbagai fasilitas yang nyaman. Seperti area khusus untuk diskusi dan konsultasi produk serta Mini Service Area di parkiran Qbig BSD City. Mini service tersebut melayani perbaikan regular maintenance untuk menjamin kemudahan customer chery dalam melakukan perbaikan kendaraannya sembari berbelanja. Tersedia juga fasilitas Mobile Service Car untuk keadaan darurat di sekitar area dealer.

Berdedikasi Memberikan Layanan Premium

Chery Qbig City Store mencerminkan dedikasi kami untuk meningkatkan keterlibatan dan kenyamanan pelanggan. Kami percaya konsep inovatif ini akan menjadi standar baru untuk pengalaman ritel otomotif,” ujar Shawn Xu, selaku Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Nugroho Suharlim, Direktur Avante Eksa Mobilindo, mengatakan, “Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia, sebagai brand otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Avante Eksa Mobilindo dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan. Kami sangat bersemangat dengan potensi Chery Qbig City Store dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Read Prev:
Read Next: