GIIAS 2022 : Chery Indonesia Buka Pre-Order Tiggo Series!

GIIAS 2022 : Chery Indonesia Buka Pre-Order Tiggo Series!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Chery Sales Indonesia (Chery) turut meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD City, Tangerang pada Kamis (11/08). Chery hadir dengan mengusung tema “Chery Beyond Advance” yang membawa empat nilai utama, yaitu green, root, link, dan technology.

Komitmen Dukung Industri Otomotif Indonesia

Melalui keempat nilai ini, Chery ingin memberikan gambaran komitmen Chery dalam mendukung industri otomotif Indonesia. Empat hal tersebut terdiri dari pengembangan kendaraan dengan energi terbarukan (green), kontribusi Chery melalui strategi investasi yang dalam dan mengakar kuat (root), membangun kedekatan dan kepercayaan konsumen dengan memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen melalui produk dan layanan yang berkualitas (link), serta konsisten dalam pengembangan inovasi yang diimplementasikan secara menyeluruh, mulai dari tahap riset, produksi, hingga purnajual (technology).

“Ajang GIIAS 2022 ini merupakan salah satu momentum bagi kami untuk menandai kembalinya Chery di pasar otomotif Indonesia. Dengan tema Chery Beyond Advance, kami juga ingin menunjukkan semangat Chery yang menjadi jiwa dari keseluruhan strategi korporasi, produk, dan layanan Chery kepada konsumen,” jelas Tao Yong selaku President Director PT Chery Sales Indonesia.

Pre-Order Untuk Chery Tiggo Series

Pada GIIAS 2022 ini, Chery menampilkan lima unit mobil yang terdiri dari dua seri Tiggo yaitu TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO, serta mobil elektrik Chery EQ-1. Nah khusus untuk seri Tiggo, Chery akhirnya memperkenalkan lini teratas dari TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO, yaitu tipe Premium dan Luxury, yang pada kesempatan GIIAS 2022 ini terbuka untuk pre-booking dengan program khusus Advance Warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun.

“Melihat antusiasme masyarakat akan hadirnya produk-produk unggulan Chery, kami sangat bersemangat memberikan aneka penawaran menarik yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia. Dengan membuka pre-booking untuk TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO disertai program warranty jangka panjang dan garansi mesin sampai 10 tahun yang setara dengan 1.000.000 km selama GIIAS 2022 berlangsung, kami optimis bahwa kehadiran Chery akan disambut baik oleh para pengunjung GIIAS 2022, serta pecinta otomotif yang telah menantikan TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO,” lanjut Tao.

Selain pada kesempatan GIIAS 2022, konsumen dapat mulai melakukan pemesanan paket pre-booking seri TIGGO dengan mengunjungi dealer Chery yang tersebar di 20 titik di beberapa kota di Indonesia, atau secara online melalui website resmi Chery, yaitu www.chery.co.id.

Read Prev:
Read Next: