Cevrolet Blazer 7 Penumpang Akan Dirilis di China Minggu Depan!

Cevrolet Blazer 7 Penumpang Akan Dirilis di China Minggu Depan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Ditengah kabar kurang menyenangkan yang menimpa pihak General Motors (GM) di Indonesia,sebuah kabar baik malah muncul dari salah satu merk naungan GM di China. Chevrolet China baru – baru ini menebarkan sebuah teaser yang mempertontonkan sosok SUV namun dengan bentuk yang bongsor walaupun secara garis desain cukup familiar. Yap, tidak terlalu susah untuk ditebak bahwa mobil ini adalah sebuah All New Chevrolet Blazer tapi versi 7 penumpang alias versi LWB.

Dari teaser tersebut, ada beberapa detail yang membuat mobil ini mudah dikenali. Selain lampu depan yang dibuat bertingkat ala mobil – mobil jaman now, tarikan garis samping di mobil ini masih cukup mirip dengan All New Chevrolet Blazer versi short. All New Chevrolet Blazer sendiri dikembangkan dari basis Chevrolet FNR Carry-All Concept yang sebelumnya sudah sempat kami bahas. Kehadiran mobil ini di China sendiri memang menyasar para konsumen China yang suka mengangkut banyak orang dalam satu mobil. Oiya, mobil ini kabarnya akan diperkenalkan minggu depan.

Lebih tepatnya, All New Chevrolet Blazer 7 Seater akan diperkenalkan di Chevrolet Gala Night 2019. Belum ada bocoran terkait spesifikasi maupun harga dari sosok All New Chevrolet Blazer 7 penumpang ini. Namun seperti kebanyakan mobil Chevy di China, mobil ini nampaknya akan mendapatkan beberapa trim khusus seperti trim RS maupun trim Redline. All New Chevrolet Blazer sendiri kabarnya akan bertambah panjang 13,7 cm dibandingkan versi 5 penumpangnya, dan angka tersebut tanpa menambah wheelbase dari mobil ini.

Isunya, All New Chevrolet Blazer versi 3 baris kursi ini akan menggunakan mesin 2.000cc Turbo 4 silinder dengan keluaran tenaga mencapai 230 PS, namun belum terkonfirmasi. All New Chevrolet Blazer 7 Seater sendiri sebenarnya menjadi salah satu kandidat paling pas untuk menggantikan Chevrolet Captiva yang sama – sama memiliki 3 baris kursi. Hanya saja, pihak GM memutuskan untuk menyerahkan nama ‘Captiva’ sebagai SUV berbasis Wuling Almaz. Sedangkan di Indonesia sendiri pihak GM akan segera menyudahi aktivitas penjualan mobil, dan beralih untuk layanan 2S saja.

Bagaimana menurut kalian sosok All New Chevrolet Blazer versi 7 penumpang ini? Ingin mobilnya sampai di Indonesia? Kuatkan doa kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: