Captiva Rakitan Indonesia Rilis 9 September di Thailand, Tembus 400 Jutaan!

Captiva Rakitan Indonesia Rilis 9 September di Thailand, Tembus 400 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah bukan rahasia lagi jikalau General Motors melalui merk mereka yaitu Chevrolet juga ikut memasarkan Wuling Almaz/Baojun 530/MG Hector dengan badge mereka. Kita tahu bahwa SUV ini akan menggunakan nama besar ‘Captiva’ dan menjadi penerus dari Chevy Captiva yang dulu kita kenal. Kabar terbaru menyebutkan bahwa All New Chevrolet Captiva telah sampai di Negeri Gajah Putih, Thailand. Dan mobil ini akan diluncurkan pada bulan September mendatang.

Mengutip informasi via Headlightmag, All New Chevrolet Captiva akan diperkenalkan resmi di Thailand pada tanggal 9 September 2019 mendatang. Mobil ini bakal dijual dalam format 5 maupun 7 kursi penumpang, sama persis dengan Wuling Almaz dan Baojun 530. Nah, All New Chevrolet Captiva yang dijual di Thailand sendiri adalah unit yang diproduksi oleh SGMW Motors Indonesia, jadi satu pabrik dengan Wuling Almaz. Hampur semua sisi dari All New Chevrolet Captiva juga mirip dengan Wuling Almaz, kecuali bentuk grille dan juga emblem dari mobil ini.

Yang menarik, muncul juga bocoran harga dari All New Chevrolet Captiva di Thailand. Sementara, dari sumber menyebutkan bahwa harga dari All New Chevrolet Captiva diprediksi diatas 900 ribu Baht atau diatas 415 jutaan Rupiah. Angka tersebut merupakan versi paling bawah dari All New Chevrolet Captiva, sedangkan versi tertinggi diprediksi berada di angka 1,2 jutaan Baht atau setara 550 jutaan Rupiah. Secara umum, harga tersebut membuat All New Chevrolet Captiva mendekati segmen SUV Medium, sama seperti Honda CR-V Turbo (mulai 1,3 juta Baht), Nissan X-Trail (1,3 jutaan Baht) maupun Mazda CX-5 (mulai 1,29 juta Baht).

Nah, menariknya, All New Chevrolet Captiva disebut berada di tengah antara kelas Medium SUV dan Compact SUV. Jadi, mobil ini bakal berhadapan dengan cukup banyak SUV dari 2 kelas ini, sama seperti Wuling Almaz di Indonesia. Selain 3 rival tersebut, All New Chevrolet Captiva juga berpotensi menghadapi Toyota C-HR (Mulai 979 ribu Baht), dan Mazda CX-3 (mulai 879 ribu Baht). Kabarnya, All New Chevrolet Captiva juga bakal mengusung spesifikasi yang mirip – mirip dengan Wuling Almaz di Indonesia, termasuk penggunaan mesin 1.500cc Turbo. Jadi, kita tunggu saja.

Bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian terhadap sosok All New Chevrolet Captiva versi Thailand ini di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: