Toyota Rush Facelift Kembaran Terios Juga Resmi Meluncur Hari Ini

Toyota Rush Facelift Kembaran Terios Juga Resmi Meluncur Hari Ini
0  komentar
Toyota-Rush-facelift

AutonetMagz.com – Mengikuti saudara kembarnya yang dirilis beberapa jam lebih dulu, PT Toyota Astra Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia juga meluncurkan Toyota Rush facelift baru yang punya sejumlah ubahannya sudah kami beberkan beberapa hari belakangan ini. Apa saja bedanya dengan Terios?

Jujur saja, antara Toyota Rush termahal dan Daihatsu Terios R facelift wujudnya benar-benar sama persis, hanya berbeda di logo Toyota dan Daihatsu saja. Jika anda kurang suka ubahan Toyota Rush baru ini, mungkin bisa melirik saudaranya, Daihatsu Terios R Adventure yang punya body kit dengan desain yang berbeda.

Audio-Toyota-Rush-facelift

Luarnya tak beda dengan Terios, begitu juga dalamnya. Namun yang membuat kami penasaran adalah audi Rush yang diklaim memiliki fitur baru. Untuk tipe termahal, audio AVX bawaannya sudah punya layar 6,1 inci, bisa membaca DVD dan lengkap dengan koneksi bluetooth, AUX dan USB. Sementara untuk varian G, hanya fitur bluetooth saja yang absen, sementara fitur lainnya tetap ada.

Sama seperti Terios, mesin 3SZ-VE yang sama dengan milik Avanza tak diubah sama sekali, masih dengan tenaga 109 PS dan torsi 141 Nm, begitu pula transmisi manual 5 speed dan matik 4 speednya. ABS, EBD dan 2 airbag hadir sebagai fitur keselamatan standar.

Toyota-Rush-facelift-2015

Toyota Rush facelift dijual mulai 228,7 juta Rupiah untuk tipe G manual dan 238,7 juta Rupiah untuk transmisi otomatis, sedangkan varian TRD dijual mulai 238,95 juta Rupiah untuk transmisi manual dan 252,25 juta Rupiah untuk transmisi otomatis. Berarti, harganya naik tidak sampai 16 juta rupiah, meleset dari bocoran email dan harga yang pernah kami dapat.

Bagaimana menurut anda sekilas tentang Rush baru ini? Sampaikan pendapat anda di kolom komentar, dan nantikan First impression review Toyota Rush facelift dari AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: