Akhirnya All New Toyota Fortuner 2016 Indonesia Resmi Diluncurkan!

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Akhirnya All New Toyota Fortuner 2016 Indonesia Resmi Diluncurkan!
0  komentar
toyota-all-new-fortuner-launching-di-indonesia-cover

AutonetMagz.com – SUV saudara Innova ini bisa dibilang punya magnet yang sangat kuat, sedari kemarin kami kebanjiran pertanyaan perihal bocoran All New Fortuner. Memang sih All New Fortuner bisa dibilang revolusioner dibandingkan dengan sebelumnya sama seperti saudaranya Innova dan Hilux. Kini calon pembeli yang kepincut dengan All New Fortuner tidak perlu menahan-nahan kembali karena Toyota sudah merilis triple cabin ini dan kami meliputnya langsung untuk anda.

Secara spek, All New Fortuner memang sudah sesuai dengan data dan bocoran brosur yang telah kami berikan pada artikel sebelumnya. Konsep yang diusung Toyota pada Fortuner terbaru ini ingin memberikan unsur tough ala SUV namun juga menonjolkan aura urban stylish cool. Model depan mempunyai karakter tegas dengan penggunaan grille berdesain tiga dimensi plus penggunaan Bi-Beam LED headlight dan LED DRL yang manis.

toyota-all-new-fortuner-2016-front

Tampilan dari samping juga tidak kalah manis sebab dipadu dengan 3 garis desain serasi dipadu penggunaan velg 17 inchi untuk varian G dan velg 18 inchi untuk varian SRZ dan VRZ. Lanjut ke belakang maka kita menemukan dual LED string pada taillampnya. Jujur kami suka bagian ini karena sangat menegaskan karakter luxury dari Fortuner, jauh dibandingkan Altezza-wannabe sebelumnya.

Bicara interior kini makin menegaskan kemewahan, bentuk dashboard kini ada perbedaan dibanding saudara Innova dan Hilux sehingga terasa lebih spesial. Beberapa fitur ditonjolkan All New Fortuner untuk memudahkan pengemudi seperti steering switch control audio dan voice command, tilt & telescopic, TFT MID yang lebih cerah dan transmisi 6-speed plus adanya paddle shift. Soal audio, All New Fortuner kini menggunakan konektivitas berupa 8 inchi seperti Kijang Innova, dilengkapi dengan Bluetooth, Aux-In, WiFi, Mirror Link, HDMI, DLNA dan Miracast.

toyota-all-new-fortuner-2016-back

Agak disayangkan perihal pemilihan mesin, seperti yang kita tahu Toyota banyak sekali memodali jantung pacu All New Fortuner dengan 3 macam mesin diesel dan 1 mesin bensin. Setelah masuk Indonesia anda hanya ditawari 2 jenis mesin : Bensin 2TR dual VVTi 2.7 dengan tenaga 163 hp dan torsi 24,7 kgm dan diesel 2GD FTV VNTurbo 2.4 dengan tenaga 149,6 hp dan torsi 40,8 kgm.

Setidaknya ada 3 tipe (G, SRZ dan VRZ) yang ditawarkan Toyota pada anda yaitu mulai dari varian terendah 4×2 G 2.4 Diesel manual dan automatic, 4×4 G 2.4 Diesel automatic. Diikuti dengan 4×2 SRZ 2.7 Bensin automatic dan terakhir adalah 4×2 VRZ 2.4 Diesel automatic dan 4×4 VRZ 2.4 Diesel automatic. Soal harga? upss… kita bahas di artikel selanjutnya aja ya hehehe… Monggo kasih pendapat tentang All New Fortuner di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: