Ini Dia Harga Toyota Fortuner 2016 Indonesia, Mulai 442 Juta!

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Ini Dia Harga Toyota Fortuner 2016 Indonesia, Mulai 442 Juta!
0  komentar
toyota-all-new-fortuner-2016-4x2-vrz-front

AutonetMagz.com – Yup artikel lanjutan kedua soal Toyota All New Fortuner, sementara kami masih meliput dari acara launching All New Fortuner rupa-rupanya justru web resmi Toyota Astra Motor sudah memberikan harga SUV triple cabin tersebut, monggo pemirsa bisa langsung tinjau. Kalau boleh bilang menurut kami permainan harganya cukup amazing karena dimulai dari Rp.442 juta rupiah saja dimulai dari trim G 2.4 diesel 4×2 manual.

Harga ini bisa dibilang cukup mengejutkan, betapa tidak, bila kita berkaca dari harga Toyota Fortuner lawas bahkan harganya dimulai dari Rp.424,8 – 532,7 juta. Ini berarti selisih harganya hanya terpaut 17,2 juta saja, hanya saja ketika kita melihat trim diatasnya maka gap perbedaan harga dengan versi lama menjadi semakin besar. Wajar karena G sendiri adalah varian paling basic, alias minim fitur hehe…

toyota-all-new-fortuner-2016-7-seater

Namun andaikata anda merasa trim G manual membuat tangan dan kaki pegal, maka anda bisa melirik tipe G 2.4 diesel automatic seharga Rp.460 juta. Dengan selisih 18 juta maka anda bisa mendapatkan transmisi automatic 6-speed terbaru dari Toyota yang sudah dilengkapi paddle shift. Sedangkan merangsek ke level atas lagi sudah ada trim VRZ 2.4 diesel yang hanya ditawarkan dengan transmisi automatic, model ini seharga Rp.494 juta. Perbedaannya memang cukup jauh dibanding G karena fitur terkini Fortuner justru terasa di varian VRZ ini.

Namun bagi anda yang mungkin masih senang dengan varian bensin, maka versi ini disebut SRZ 2.7 bensin automatic. Dipatok pada harga Rp.509 juta rupiah dengan dibekali mesin bensin 2TR 2.7 liter dengan transmisi automatic. Secara fitur sebagian besar varian SRZ ini tidak jauh berbeda dengan versi VRZ 2.4 Diesel auto karena bedanya hanya di electric power seat saja.

harga-fortuner-2016

Namun untuk versi 4×4 maka Toyota menghadirkan 2 tipe, yang pertama adalah versi low level G 2.4 diesel 4×4 yang dibanderol dengan harga Rp.557 juta, yup mulai disini memang terasa cukup jauh rentang harganya, wajar karena penggeraknya. Satu lagi adalah top of the line All New Fortuner yaitu tipe VRZ 2.4 diesel 4×4, dibandingkan dengan 4×2 VRZ, versi ini mempunyai kelengkapan fitur keamanan lebih seperti Vehicle Stability Control, Hill Assist Control, Emergency Brake Lamp, A-TRC, leather seat dan airbag yang berjumlah 6 buah. Soal harga memang tinggi dibanding versi lain seperti dugaan, VRZ 4×4 dibanderol dengan Rp.631 juta tergantung order.

Bila anda merasa trim ini kurang, Toyota menyediakan trim Luxury untuk semua tipe dengan tambahan harga Rp.3,6 juta sajah. Yup sekiranya itu yang bisa kami gali tentang harganya, untuk ulasan tipe akan kami buat artikel khusus. Oh iya tentu saja akan ada First Impression yang sangat lengkap dari Hillsat tentang All New Fortuner 2016 ini. Monggo sampaikan pendapat mengenai All New Fortuner di bawah ini ya.

harga-all-new-toyota-fortuner-infografis
Read Prev:
Read Next: