Novitec Sukses Menyulap Lamborghini Aventador SV Menjadi Semakin Garang

by  in  Berita
Novitec Sukses Menyulap Lamborghini Aventador SV Menjadi Semakin Garang
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi para pengguna serta penikmat supercar, terkadang memiliki sebuah mobil berlabel supercar saja tidaklah cukup. Tak jarang dari mereka tetap menginginkan sesuatu yang lebih dari tunggangannya tersebut yang mungkin tidak dimiliki oleh supercar lainnya, seperti sebuah supercar yang lebih bertenaga, lebih nyaman, atau sebuah supercar yang lebih ekslusif dibanding supercar lainnya.

Nampaknya sebuah mobil hasil pabrikan saja seolah tidak cukup untuk memenuhi dahaga para penikmat supercar. Oleh karena itu, tidak heran jika belakangan ini semakin banyaknya muncul industri rumah modifikasi untuk sebuah mobil kelas atas seperti supercar. Dan diantara sekian banyak perusahaan rumah modifikasi yang ada, terdapat salah satu perusahaan rumah modifikasi yang cukup dihormati dan sudah tidak diragukan lagi hasil modifikasinya yaitu Novitec.

Tercatat Novitec telah sukses memodifikasi beberapa supercar dengan sangat baik diantaranya yaitu Ferrari, Lamborghini, Maserati, Rolls Royce dan McLaren. Dan kali ini mereka melakukan sebuah modifikasi terhadap sebuah Lamborghini Aventador SV Roadster yang mereka beri nama yaitu Novitec Turado Lamborghini Aventador SV.

Jika aslinya mobil tersebut memiliki tenaga 750 HP, namun berkat modifikasi yang dilakukan oleh Novitec maka tenaga supercar tersebut pun melonjak menjadi 970 HP, tentunya semua itu berkat penyematan sebuah supercharged V12 6.5 liter ke dalam dapur pacu dari Aventador SV Roadster tersebut. Selain itu, perubahan pun mereka lakukan dibeberapa sektor lainnya seperti penambahan dan perubahan terhadap body kit dibeberapa sisi seperti sayap belakang yang mereka desain ulang agar menambah aerodinamis dari mobil tersebut. Untuk melengkapi hasil modifikasinya Novitec pun tak lupa memberikan satu set ‘sepatu’ baru dari Vossen yang menambah kesan macho dan ekslusif pada mobil tersebut. Wah, semakin keren dan gagah saja yaa supercar yang satu ini.

Bagaimana pendapatmu terhadap hasil modifikasi dari Novitec ini? Yuk, berikan pendapat dan komentarmu dibawah ini.

Read Prev:
Read Next: