Brabus 700 Widestar : Mercedes-AMG G63 Dengan Tenaga Hampir 700hp

Brabus 700 Widestar : Mercedes-AMG G63 Dengan Tenaga Hampir 700hp
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu pabrikan terkenal di dunia otomotif, Mercedes-Benz, kembali dengan divisi kencangnya AMG, kini memamerkan Mercedes-AMG G63-nya yang telah selesai diotak-atik menjadi Brabus 700 Widestar. Mungkin sudah ada beberapa dari kalian yang menduga kalau SUV ini bakalan memiliki tenaga 700 hp, namun tidak, hampir 700 yang benar. Pun begitu, Tenaga yang dihasilkan bisa dikatakan cukup gila, yaitu 691 hp dan 701 lb-ft torsi, yang diproduksi oleh mesin 4.0 liter twin-turbocharged V8.

Semua usaha itu berhasil membuat mobil dengan tenaga 585 hp mendapatkan extra 114 hp dengan menyetel ulang ECU dan menambahkan knalpot sports yang baru. Istilahnya, terlihat jelas-lah kalau Brabus benar-benar ingin melepaskan “daging” yang ada pada tulang kendaraan tangguh ini dengan mesin ini dari pabriknya. Brabus mengatakan bahwa SUV dengan bobot diatas 2,5 ton ini akan mampu berakselerasi dari keadaan diam hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 4,3 detik dan dibatasi secara elektronik hingga kecepatan 240 km/jam. So, kalian bisa bayangkan seberapa besar tanaga SUV ini.

Brabus 700 Widestar pun mendapatkan body kit yang lebar. “Paket” ini konsisten dengan wajah baru di bagian depan dan belakangnya, dan terlihat menambah sisi berototnya pada bagian samping SUV AMG ini dengan lengkungan yang melebar dan sangat sporty pada bagian fendernya. Selain itu, Brabus juga menawarkan kap mesin, spoiler depan dan spoiler belakang yang dipasang di atap dan lampu depan dengan lampu LED yang sudah terintegrasi. Yang menarik lagi, Brabus juga menyediakan berbagai velg aftermarket untuk SUV dengan ukuran mulau 20 inci hingga 23 inci.

Soal interior dari Brabus Widestar 700, perusahaan menunjukkan bahwa ada varian yang lebih umum di Monaco dalam minggu ini. Namun dengan pilihan lapisan kulit putih dan hitam, yang digabungkan dengan aksen oranye dan jahitan. Saya sendiri sih juga bakalan naksir sama warna ini. Apalagi dengan mobil yang memiliki penampilan gahar namun tetap terlihat berkelas. Kalau boleh milih, kayanya variasi merah dan coklat keren juga. “Ada variasi warna yang tak akan ada habisnya dengan bahan yang tersedia untuk interior G-Class dan Widestar 700. Jadi, hampir semua kombinasi warna yang ada dipikiran pelanggan bisa direalisasikan,” kata Barbus.

Sementara ini, detail untuk harga Brabus 700 Widestar belum tersedia, namun kami sih yakin kalau ada dari kalian yang tertarik untuk membeli ini, mereka akan dengan senang hati memberikan penawaran. Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: