Brabus Rocket 900, Roket Mewah Berbasis Mercedes-Maybach

by  in Mercedes-Benz&Mobil Baru
Brabus Rocket 900, Roket Mewah Berbasis Mercedes-Maybach
0  komentar

AutonetMagz.com – Anda pernah bayangkan jika sebuah mobil dapat nilai yang sempurna dalam dua aspek yang berbeda? Kedengarannya memang sulit untuk direalisasikan. Kalau anda ingin mobil berperforma tinggi, kenyamanan menjadi hal sampingan saja. Jika ingin merasakan kenyamanan, ya performanya juga tidak bisa membuat kita terkaget-kaget. Bahkan terkadang dengan rentang harga yang sama, kita seperti disuruh memilih dua mobil yang betolak belakang, nyaman atau cepat. Ambil contoh Mercedes A-Class dengan Subaru WRX STi 2017. Rentang harga yang sama, performa dan tingkat kenyamanan yang berbeda.

Penggabungan dua aspek tersebut terlihat sangat sulit untuk dilakukan, bukan? Bahkan oleh manufaktur yang sudah lama malang melintang di dunia otomotif. Namun nyatanya, perusahaan asal Jerman yang satu ini sering membuktikan kalau hal tersebut bukanlah sesuatu yang tidak mungkin. Namanya sering anda temui jadi pelaku perombakan mobil Mercedes menjadi ‘lebih’ buas lagi, dialah Brabus.

Untuk basis modifikasi hebatnya kali ini, Brabus mengambil model Mercedes-Maybach S600 untuk diubah sektor mesin dan juga penampilannya agar terlihat imbang. Jadi tujuan Brabus memodifikasi mobil ini adalah agar terciptanya sebuah mobil yang cepat namun dengan kenyamanan sekelas hotel berbintang lima. Coba saja intip interior mobil ini, joknya saja seperti sofa ruang tamu yang sengaja dimasukkan. In-CarEntertainmentnya juga tak ada yang dikurangi sama sekali. Tampang maskulin, performa bengis.

Coba bawa Brabus Rocket 900 ini ke atas kertas, dan lihatlah kemampuannya yang pasti akan membuat anda terkagum-kagum. Dengan output sebesar 888hp dan torsi 1.500Nm, mobil luxury ini hanya butuh 3,7 detik saja dari berhenti sampai dengan kecepatan 100km/h! Brabus langsung mematahkan stereotip mobil mewah itu pasti pelan. Semua data yang telah disebutkan sebelumnya, adalah hasil dari mesin V12 biturbo racikan Brabus sendiri yang disemayamkan di dalam model S600 ini. Mesin tersebut dapat membawa ‘si roket-nyaman’ itu hingga kecepatan 350km/h. Kalem-kalem nakal.

Tak hanya sampai di situ saja perubahan yang dilakukan oleh modifikator Brabus, tetapi juga S600 ini ditambahi dengan beberapa body kit untuk makin memperlihatkan sisi seramnya sang mobil. Bemper depan, grill custom, bemper belakang dengan diffuser yang terintegrasi hingga velg 21″, semuanya diberikan sentuhan kegarangan mobil SuperLux ini. Bahkan interiornya diberikan bahan kulit asli dual-tone, sangat perfeksionis.

Tertarik untuk menebusnya? Harga Rocket 900 ini cukup membuat anda ingin rasanya punya tambang emas sendiri. Brabus berani mematok harga sebesar Rp 7.504.000.000, ya walaupun harganya setara dengan supercar yang lain, tetapi kapan lagi anda mengendarai sebuah roket yang sangat nyaman?

Rekomendasi nih untuk bapak presiden kita, pak Jokowi! Untuk gambar Brabus Rocket 900 yang lebih lengkap mari melipir ke galeri di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: