Body Kit Honda City Modulo 2014 Tersedia Dalam 3 Pilihan Paket

by  in  Honda & International & Mobil Baru
Body Kit Honda City Modulo 2014 Tersedia Dalam 3 Pilihan Paket
0  komentar

Bodykit Honda City 2014 Modulo

AutonetMagzAll New Honda City 2014 yang baru saja diluncurkan di Thailand langsung dibekali dengan opsi body kit Modulo yang meliputi bagian bumper depan, belakang, side skirt, grille dan rear spoiler. Honda City baru dengan body kit Modulo ini menjadi varian paling mewah diantara line-up Honda City yang ada di Thailand.

Cukup menarik melihat City baru untuk pasar Thailand ini, karena mereka memberikan 3 buah opsi body kit Modul yang dinamakan Sport Racing 1 Package, Sport Racing 2 Package dan Sport Premium Package. Semua paket body kit Modulo yang ditawarkan sudah memiliki bumper depan, bumper belakang dan side skirt yang memiliki logo Modulo pada bagian ujungnya.

Grille Honda City Modulo 2014

Perbedaannya ada pada bagian spoiler belakang dan grille yang digunakan diantara paket-paket tersebut. Paket yang dibanderol dengan harga paling murah ialah paket Sport Racing 1 Package yang memiliki full body kit Modulo dan spoiler racing dengan desain menekuk pada bagian tengahnya. Pada paket Sport Racing 2 Package, Honda City Modulo 2014 dilengkapi dengan grille modulo yang seperti drakula.

Nah varian terakhir yang dinamakan Sport Premium Package sebenarnya sama saja dengan varian Sport Racing Package 2, hanya saja bagian spoiler belakang yang digunakan Honda City Modulo 2014 menggunakan desain spoiler yang tidak begitu ekstrim jika dibandingkan dengan versi Sport Racing Package.

rear spoiler modulo honda city 2014

Terakhir, apakah varian Modulo ini akan masuk ke Indonesia? Jika masuk pasti akan menjadi pilihan menarik untuk anda yang ingin upgrade Honda City 2014 menjadi lebih sporty. Gimana?

Read Prev:
Read Next: