Mitsubishi Pajero Sport Facelift Bakal Diperkenalkan 25 Juli, di Thailand

Mitsubishi Pajero Sport Facelift Bakal Diperkenalkan 25 Juli, di Thailand
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah 3 tahun lebih pihak Mitsubishi Indonesia memasarkan sosok SUV ladder frame mereka yang laris manis, yaitu Mitsubishi Pajero Sport. Nah, sebelumnya memang sudah beredar beberapa spyshot yang mempertontonkan sosok Mitsubishi Pajero Sport dengan ubahan di sisi depan dan belakang, yang kemudian merujuk pada versi facelift. Dan versi facelift sendiri bakal rilis di Thailand bulan Juli Ini.

Mengutip dari laman forum Headlightmag, Mitsubishi Pajero Sport facelift dijadwalkan untuk hadir di Negeri Gajah Putih pada tanggal 25 Juli 2019 mendatang. Nah, jika kalian perhatikan tanggalnya, pada momen yang sama di Indonesia sedang berlangsung gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, lantas apakah Mitsubishi Pajero Sport facelift juga bakal diperkenalkan di gelaran ini? Nampaknya tidak, karena dari sumber menyebutkan bahwa debut dari Mitsubishi Pajero Sport facelift di Thailand adalah debut pertama di dunia dari versi minorchange dari SUV berbasis Mitsubishi Triton tersebut.

Jadi, kemungkinan besar Mitsubishi Pajero Sport facelift baru diperkenalkan di Indonesia pasca penyelenggaraan GIIAS 2019 mendatang. Nah, dari sumber juga terpantau bahwa ubahan dari Mitsubishi Pajero Sport facelift sebagian besar ada pada eksteriornya. Pada bagian depan, lampu depan dari mobil ini bakal menjadi lebih sipit, dan dilengkapi dengan DRL di sisi bawahnya. Selain itu, bumper depannya juga bakal berubah, dan nampaknya akan senada atau pun mirip dengan bentuk bumper dari Mitsubishi Triton terbaru, yang akan dirilis resmi di Indonesia di hari yang sama dengan artikel ini tayang.

Sedangkan untuk lampu belakangnya, Mitsubishi Pajero Sport facelift disinyalir mendapatkan bentuk lampu yang sedikit berubah, namun dengan penggunaan teknologi LED yang membuat lampu belakangnya seharusnya lebih cantik. Nah, untuk urusan mesin, nampaknya mesin 4N15 VGT Diesel masih akan dipertahankan di mobil ini. Kehadiran dari Mitsubishi Pajero Sport facelift sendiri nampaknya memang cukup tepat secara timing, karena dari kasak kusuk yang kami dengar, sang rival yaitu Toyota Fortuner juga akan mendapatkan facelift dalam waktu dekat ini. Di GIIAS 2019? Sangat mungkin.

Jadi, kita tunggu saja bagaimana nanti pihak Mitsubishi bakal menampilkan sosok Mitsubishi Pajero Sport facelift. Kalau menurut kalian bagaimana?

Read Prev:
Read Next: