Mazda Lebaran Campaign Kawal Konsumen Sambut Lebaran

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Mazda Lebaran Campaign Kawal Konsumen Sambut Lebaran
0  komentar

AutonetMagz.com – Kali ini kami kembali lagi dengan informasi mengenai program – program yang diberikan oleh APM menjelang dan selama Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran 2019 ini. Kali ini giliran merk asal Jepang, Mazda. Nah, Eurokars Motors Indonesia (EMI) selaku APM dari Mazda di Indonesia yang memberikan layanan spesial bagi konsumennya.

Selama bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di tahun 2019, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dari bulan Mei hingga Juni 2019 menggelar program “Mazda Lebaran Campaign 2019”. “Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan lebaran tahun ini”, ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI. Mazda Lebaran Campaign 2019 terbagi atas 2 bagian yaitu Mazda Service Progam dan Mazda Lebaran Siaga.

Mazda Service program berlangsung dari tanggal 6 Mei hingga 16 Juni 2019, sedangkan Mazda Lebaran Siaga yang berlangsung dari tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2019. Pada saat periode Mazda Service Program, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian dan penggunaan Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner, Mazda Genuine Brake Cleaner serta Mazda Brake Grease, akan mendapatkan keuntungan berupa Free Check dan juga keuntungan lainnya. PT EMI juga memberlakukan program Buy 1 Get 1 Free dan cashback untuk beberapa produk.

Selanjutnya, mulai tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2019 PT EMI juga menggelar Mazda Lebaran Siaga, layanan 24 jam di 15 dealer Mazda yang dilalui oleh jalur mudik Lebaran, meliputi kota Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya dan Bali. “Ke-15 dealer kami akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik,” tambah Igor Panjaitan. Program-program menarik dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini juga didukung dengan acara CSR dan Buka Puasa Bersama Komunitas.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Apakah ada owner mobil Mazda disini? Mari manfaatkan campaign yang diberikan oleh Mazda Indonesia ini, sob.

Read Prev:
Read Next: