Bocoran Interior Wuling Cortez Turbo, Pakai Audio Infinity & Dashboard Gelap

Bocoran Interior Wuling Cortez Turbo, Pakai Audio Infinity & Dashboard Gelap
0  komentar

AutonetMagz.com – Riuhnya kemunculan dari Wuling Almaz kemarin tentunya masih akan terus menjadi bahan perbincangan dalam beberapa hari ke depan hingga pada masa peluncurannya. Namun, kali ini kami mau membahas produk lain dari Wuling yang tak kalah menarik, yaitu Wuling Cortez bermesin 1.500cc Turbo. Yap, MPV ini kabarnya akan segera hadir seperti Wuling Almaz, dan perlahan – lahan bocoran mengenai MPV bermesin Turbo ini pun terkuak ke publik. Kali ini, kami akan membahas bocoran terkait interior dari Wuling Cortez Turbo, cekidot.

Mengutip gambar dari akun Instagram @yaasiin_martinez46, terlihat bahwa ada sesuatu yang berbeda dengan interior dari Wuling Cortez di gambar. Pertama, Perpaduan warna di interior dari mobil ini bukanlah gelap dan beige, seperti halnya Wuling Cortez yang kita kenal, melainkan warna gelap semuanya. Perpaduan warna ini diaplikasikan pada dashboard dan juga doortrim dari mobil ini. Kedua, ada bagian yang agaknya sedikit berbeda dengan Wuling Cortez pada umumnya, yaitu pada konsol tengahnya, lebih tepatnya di bagian tuas transmisi.

Terlihat jika tuas transmisi dari mobil ini menggunakan model transmisi otomatis, namun berbeda secara bentuk dengan milik Wuling Cortez AMT. Nah, perbedaan inilah yang meyakinkan kami bahwa mobil ini adalah Wuling Cortez Turbo yang sudah menggunakan transmisi model CVT. Toh, kalau diperhatikan, tuas transmisinya pun sama dengan milik Wuling Almaz, sehingga memperkuat dugaan bahwa mobil ini adalah Wuling Cortez Turbo. Selanjutnya, ada detail lain yang juga menarik, yaitu dari audio mobil ini. Terlihat bahwa audio mobil ini menggunakan lansiran Infinity by Harman, sama seperti milik Wuling Almaz.

Secara umum, bisa dikatakan bahwa nantinya Wuling Almaz dan Wuling Cortez Turbo akan berbagi mesin, transmisi, hingga pada sistem audionya. Ubahan ini sangat positif, apalagi selama ini ada beberapa pihak yang merasa bahwa transmisi AMT di Wuling Cortez adalah sebuah kekurangan. Nah, dengan penggunaan transmisi CVT, plus mesin berturbo, maka Wuling Cortez akan memberikan tawaran yang menarik. Apalagi, pasca tak dijualnya Proton Exora, maka praktis tak ada MPV bermesin turbo yang dijual di Indonesia, setidaknya di segmen non premium.

Nah, kita nantikan saja, kapan pihak Wuling Indonesia akan memperkenalkan si MPV bermesin Turbo ini. Jika bocoran gambarnya sudah banyak tersebar, maka prediksi kami waktu peluncurannya tidak akan lama lagi. Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Sumber : Instagram

Read Prev:
Read Next: