Bocor, Honda Jazz Dapat Minor Change 2016 Dengan Head Unit Besar!

by  in Honda
Bocor, Honda Jazz Dapat Minor Change 2016 Dengan Head Unit Besar!
0  komentar
Honda-Jazz-Facelift-Floating-Head-Unit-2016

Jakarta, AutonetMagz – Rupanya IIMS ini akan menjadi ajang bagi Honda untuk menyegarkan produk-produk mereka yang selama ini kita kenal, sebut saja All New Honda Civic, Accord Facelift, Brio RS dan Brio Facelift, HR-V Minor Change dan kali ini AutonetMagz mendapatkan bocoran bahwa Honda Jazz juga akan mendapatkan Minor Change.

Seperti apa minor change pada Honda Jazz terbaru? Menurut sumber yang identitasnya dirahasiakan perbedaannya tidak banyak. Hal paling mencolok pada model Honda Jazz terbaru ada pada head unitnya yang melar menjadi 8 inchi touch screen yang memiliki floating design seperti gambar diatas. Melihat gambar tersebut mengingatkan kami akan bocoran spek Honda HR-V baru yang memiliki head unit Panasonic dengan desain floating pada spesifikasi dibawah.

Honda-HR-V-Facelift-2016-MMC-Facelift

Baca juga : Fitur Baru Honda HR-V 2016 Indonesia Minor Change Bocor Nih!

Nggak heran sih jika nantinya head unit ini punya model yang sama dengan HR-V, toh kedua mobil ini memang memiliki basis platform yang sama. Menurutnya, Head unit Honda Jazz minor change 2016 akan memiliki fitur bluetooth, rear parking camera dan koneksi HDMI.

Selain head unit, Honda juga memberikan model velg baru pada tipe RS berukuran 16 inchi seperti gambar dibawah. Sayangnya, Honda enggan memberikan update terhadap panel AC yang dimiliki Jazz dengan model putar. Honda masih enggan memberikan panel AC digital seperti kakaknya HR-V.

Honda-Jazz-Velg-Two-Tone-Color-2016

Selain yang berhubungan dengan teknologi dan entertainment, Honda juga memberikan improvisasi di bagian material interior. Berdasarkan komentar dari Dio Abdala pada artikel Honda Brio Facelift 2016 Dashboardnya Sama Dengan BR-V dan Mobilio, Honda Jazz akan mendapatkan bahan soft touch pada bagian kiri dashboard. Tombol handbrake dari mobil ini juga menggunakan tombol berwarna silver dari yang sebelumnya berwarna hitam.

Yang menarik, Honda memberikan tambahan tulisan pada product presentation mereka yang terdiri dari Limited Edition, Special Edition dan Minor Model Change. Kira-kira apa ya perbedaan 3 varian tersebut?

honda jazz facelift

Dengan ubahan minor seperti ini, diharapkan Honda Jazz bisa kembali dicintai lagi seperti dahulu setelah digempur habis oleh kakak kandungnya sendiri yaitu HR-V. Penasaran dengan Honda Jazz terbaru? Tunggu di IIMS 2016!

Read Prev:
Read Next: