HR-V Raih Penghargaan Pada Red Dot Design Award 2022

by  in  Berita & Honda & Honda
HR-V Raih Penghargaan Pada Red Dot Design Award 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Honda HR-V baru saja di-launching pada akhir bulan Maret 2022 lalu dan mendapatkan respon positif dari pecinta otomotif di seluruh dunia. SubCompact SUV ini tentu menarik perhatian banyak orang karena mengalami perubahan yang sangat signifikan dari versi sebelumnya. Mulai dari eksterior yang berubah total hingga tidak meninggalkan jejak dari generasi sebelumnya.

Beberapa waktu lalu, Honda mendapatkan penghargaan pada ajang Red Dot Design Award 2022. SubCompact SUV yang baru saja rilis bulan lalu yaitu Honda HR-V yang mendapatkan penghargaan sebagai Best Car Design di tahun 2022. Tidak hanya kendaraan roda empat saja, melainkan Honda juga mendapatkan penghargaan pada kendaraan roda dua unggulan mereka yaitu Honda NT1100, Honda ADV350, dan Honda EU321 sebagai produk power product generator dari Honda.

SubCompact SUV produksi Honda sudah mencatat kesuksesan di berbagai negara. Honda HR-V generasi kedua sudah telah diperkenalkan di Jepang, Eropa, Thailand, Indonesia dan mendapatkan respon yang baik dari para konsumen. Di Indonesia sendiri, generasi kedua Compact SUV Honda memiliki tampilan yang sangat berbeda dengan mengusung konsep “Exceptionally Impressive” yang dikembangkan untuk menjadi sebuah SUV yangunik dan memukau. Tujuannya adalah untuk mendukung gaya hidup konsumennya melalui desain dan teknologi yang canggih.

Untuk pertama kalinya, Honda mendapatkan penghargaan dari Red Dot Design Award 2022 dengan penghargaan terbanyak secara bersamaan untuk kategori kendaraan roda empat, roda dua, dan power product. Honda pertama kali mendapat penghargaan pada 2001 untuk produk kendaraan roda empat yaitu Honda S2000 yang menjadi salah satu mobil legendaris dari Honda. Kemudian pada tahun 2006 Civic Type R mendapatkan penghargaan yang sama, kemudian disusul oleh Honda Accord Tourer pada tahun 2008, Honda Insight di tahun 2009, Honda e di tahun 2020 dan Honda Jazz yang sudah berhenti produksi di tahun 2021 lalu.

Jadi, Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: