BMW X7 Segera Menuju Thailand, Malaysia, dan Juga Indonesia

by  in Berita&BMW&International
BMW X7 Segera Menuju Thailand, Malaysia, dan Juga Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi kalian yang sempat hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 silam dan bermain – main ke booth BMW, pastinya kalian akan dibuat melongo oleh sosok berukuran Jumbo di sisi belakang booth yang adalah versi konsep dari BMW X7. Nah, kini versi produksi dari BMW X7 sudah ada di pasar global, dan tak selesai sampai disana, SUV paling mevvah dari BMW ini juga bakal menyambangi beberapa negara ASEAN.

Yap, BMW X7 dengan kode rangka G07 ini bakal segera menyambangi pasar ASEAN, dan salah satu tujuan pertamanya adalah Thailand. Pihak BMW sendiri kabarnya bakal mempersiapkan varianBMW X7 M50d untuk pasar Thailand yang akan diperkenalkan di akhir bulan MAret 2019 ini. Sosok SUV bongsor ini kabarnya bakal menjadi produk utama yang bakal dipamerkan di booth BMW di Bangkok Motor Show 2019 yang bakal dihelat pada tanggal 27 Maret 2019 mendatang di IMPACT Arena Muang Thong Thani, Thailand. Sedangkan negara tetangga kita yaitu Malaysia juga sudah mengkonfirmasi bahwa akan mendapatkan unit BMW X7 juga.

Hanya saja belum ada informasi mengenai kapan BMW X7 bakal meluncur di Negeri Jiran tersebut. Dan untuk negeri tetangga beda benua dari Indonesia, yaitu Australia juga akan segera mendapatkan unit dari BMW X7. Namun di Australia pihak BMW Menjual BMW X7 dalam dua opsi, bukan cuma satu. Keduanya merupakan versi BMW X7 M50d seperti versi milik Thailand, dan juga BMW X7 xDrive30d. Nah, di Australia, BMW X7 dijual dengan banderol 119.900 AUD untuk varian xDrive30d alias setara 1,2 Milyar Rupiah off the road, dan 169.900 AUD atau setara 1,7 Milyar Rupiah off the road untuk varian M50d.

Lalu Bagaimana dengan pasar Indonesia? Pihak BMW Indonesia juga mengkonfirmasi bahwa BMW X7 bakal menuju ke Indonesia dalam waktu dekat. Entah peluncurannya bakal membidik gelaran IIMS 2019 atau GIIAS 2019, atau malah diluar keduanya. Namun yang jelas, BMW X7 bakal dijual di Indonesia bersamaan dengan beberapa produk terbaru BMW lainnya seperti BMW X5, BMW 8-Series, BMW Z4 kembaran Toyota Supra, dan juga BMW 7-Series terbaru. Kita tunggu saja kapan kepastian peluncuran dari SUV paling mahal dari BMW ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga tertarik dengan sosok BMW X7? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: