Astra BMW Surabaya Tawarkan 2 Mobil Dalam 1 Pembelian

by  in Berita&BMW&BMW
Astra BMW Surabaya Tawarkan 2 Mobil Dalam 1 Pembelian
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Bagi kalian yang merupakan automotive enthusiast, maka membeli sebuah kendaraan adalah sebuah kesenangan tersendiri yang susah digambarkan. Nah, apalagi jika kalian bisa meminang kendaraan dalam kondisi promo, jelas akan memberikan kenyamanan tersendiri. Mengerti akan hal ini, Astra BMW Surabaya mencoba untuk menghadirkan program yang spesial untuk calok konsumennya di kawasan Surabaya.

Program kali ini adalah promo Buy 1 get 2 yang khusus dihadirkan untuk pembelian All New BMW 3-Series G20, khususnya tipe BMW 320i. Jadi, untuk kalian di kawasan Surabaya dan berminat untuk membeli sebuah sedan lansiran BMW, maka kalian bisa mencoba promo ini. Program ini akan memberikan kalian 2 buah mobil dalam 1 kali pembelian. Jadi, berhubung All New BMW 320i masih belum dipasarkan di Indonesia, maka Astra BMW memberikan solusi dengan menawarkan terlebih dahulu BMW 320i F30 Shadow Edition untuk digunakan terlebih dahulu oleh konsumen di tahun 2019 ini.

Lantas, saat unit All New BMW 320i G20 diperkenalkan tahun depan, unit yang digunakan tersebut akan ditarik dan digantikan dengan unit generasi terbaru. Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan, “BMW Astra Surabaya selalu berusaha untuk memberikan pelayan dan skema pembiayaan terbaik untuk pelanggan di wilayah Jawa Timur dengan menyediakan solusi lengkap beli, service dan jual di BMW Astra. Bagi pelanggan yang ingin membeli mobil dengan menjual mobil lamanya terlebih dulu juga bisa kami fasilitasi melalui program trade-in.”

Pihak Astra BMW sendiri juga baru memperkenalkan BMW 3-Series G20 dan BMW X7, serta menggelar sesi test drive untuk calon konsumennya di Surabaya minggu lalu. Nah, minggu ini, pihak BMW juga melaksanakan roadshow di Astra BMW Bali sebagai kelanjutan roadshow di Surabaya. Dalam kesempatan ini, Tim Redaksi AutonetMagz yang diwakili oleh Grady Ewaldo juga mencoba unit BMW 3 Series G20 dan BMW X7 dari Surabaya menuju ke Banyuwangi, dan dilanjutkan ke kawasan Bali.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: