BMW X2 M Mesh Edition : Varian Spesial!

by  in  Berita & BMW & BMW
BMW X2 M Mesh Edition : Varian Spesial!
0  komentar

AutonetMagz.com Untuk menyegarkan kembali ingatan anda, BMW X2 diproduksi pada kuartal akhir tahun 2017. Dan sekarang, pabrikan mobil asal Jerman ini kembali memberikan tambahan pilihan untuk para konsumennya dengan merilis varian line up Sport Active Coupe (SAV) mereka yaitu BMW X2 M Mesh Edition. Mobil tipe crossover ini merupakan varian spesial dari BMW X2 yang berbasis M Sport X. Lalu apa saja sih bedanya? Yuk kita bahas.

Jika dilihat dari segi eksterior, ubahan yang paling terlihat adalah livery yang terlihat funky pada bagian kap mesin dan sisi samping yang hadir dengan warna eksklusif. Untuk livery orange tersedia dalam warna dasar Black Sapphire Metallic, dan Brooklyn Grey Metallic, sedangkan untuk livery hitam tersedia dalam warna dasar Alpine White, Phytonic Blue Metallic, dan Sunset Orange Metallic.

Pada bagian depan, double kidney grille mobil ini menggunakan motif Mesh berlabur warna hitam glossy. Bumper terlihat lebih sporty karena foglamp dihilangkan, walau akan berpengaruh ke sisi pencahayaan. Pindah ke sisi samping, spion juga diberikan warna hitam glossy. Sedangkan side skirt diganti dari sewarna body menjadi alumunium brush. Untuk velg, BMW memberikan opsi triple tone senada dengan warna livery dalam ukuran 19 inci atau opsional 20 inci, dengan model yang cukup keren.

Pindah ke belakang, pada bagian fender dan lubang knalpot diberi finishing aksen warna hitam. Dari segi interior, ketika memasuki kabin langsung disambut oleh sill plate alumunium dan aksen krom Mesh Edition. BMW X2 M Mesh Edition datang dengan kursi M Sport sebagai standar, lalu di sepanjang dasbor terdapat trim alumunium, dan berlanjut pada setir sudah menggunakan model M Sport lengkap dengan paddle shifters.

BMW X2 M Mesh Edition tersedia dalam opsi mesin bensin, mesin diesel, dan hybrid. Sedangkan untuk pilihan penggerak tersedia dalam sDrive dan xDrive. Mesin 2000cc turbocharged 4 silinder di mobil ini memiliki output tenaga maksimal 228 hp dari 5000 sampai 6000 rpm, kemudian torsinya 349 Nm didapat diantara 1450 dan 4500 rpm. Untuk figur akselerasi, varian sDrive dari 0 – 100 km/jam di angka 6,6 detik, sedangkan untuk varian xDrive ada di angka 6,3 detik.

Nah, jadi bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik dengan BMW X2 M Mesh Edition? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: