V-Kool Siapkan Kejutan di IMX 2020!

V-Kool Siapkan Kejutan di IMX 2020!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian tentu tahu bahwa tahun 2020 ini adalah tahun yang suram bagi industri otomotif, termasuk juga di Indonesia. Sebagai penikmat otomotif, kita harus merelakan dua gelaran besar yaitu IIMS dan GIIAS demi keamanan dan keselamatan bersama dari pandemi COVID-19. Walaupun begitu, NMAA tetap akan menggelar Indonesia Modification Expo (IMS) 2020 dengan konsep hybrid. Dan V-Kool akan ambil bagian dalam acara tersebut dengan sebuah kejutan spesial.

Sudah sejak lama V-KOOL memang menjadi kaca film pilihan modifikator baik di dalam maupun di luar negeri. Alasannya karena penolakan panasnya tertinggi sehingga mampu melindungi interior, sekaligus juga tampilannya yang elegan serta citra kemewahan yang dibawa menjadikan mobil modifikasi semakin berkelas,“ ujar Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari. FYI, produk V-Kool sendiri pada IMX 2020 juga digunakan sebagai kaca film untuk unit Supergiveaway IMX 2020, yaitu Suzuki Ignis yang dimodifikasi oleh Garasi Drift. Nah, di mobil tersebut, varian yang dipasangkan adalah V-Kool Limited Edition.

V-Kool Limited Edition sendiri diklaim adalah kaca film tertinggi yang pernah ada dalam line up produk mereka. Varian ini mengkombinasikan VK30 untuk kaca depan, serta VK10 untuk kaca samping dan belakang. Kalau kalian berminat, pihak V-Kool menjual varian ini secara terbatas dengan banderol 12 juta Rupiah. Jadi, kalau kebetulan kalian sedang ingin berburu kaca film baru, varian ini bisa menjadi salah satu yang kalian pertimbangkan. Oiya, karena produknya terbatas, nantinya konsumen akan mendapatkan privilege card sesuai dengan nomor urut dari produk tersebut.

Selain varian terbatas, kejutan lain dari V-Kool Indonesia adalah promo berupa potongan harga sebesar 30% selama gelaran IMX 2020. Namun, kalian harus pastikan bahwa pembelian dilakukan di e-commerce partner V-Kool yaitu Shopee. Selain memberikan potongan harga, pihak V-Kool juga akan menawarkan paket bundling kaca film dan glass fusion yang akan mendapatkan bonus berupa car fogging ataupun premium car wash. Nah, promo ini hanya berlaku selama IMX 2020 saja ya. Jadi, kalau kalian sedang berminat dengan produk kaca film, pastikan kalian ikut serta dalam IMX 2020 secara online dari tanggal 10 hingga 15 Oktober 2020.

Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: