BMW Seri 7 G11 Siap Rilis Pada Tanggal 10 Juni (Dengan Video)

by  in Berita&Mobil Baru
BMW Seri 7 G11 Siap Rilis Pada Tanggal 10 Juni (Dengan Video)
0  komentar
bmw-7-series-G11-preview-teaser

AutonetMagz.com – Sebagai flagship dari semua varian BMW, BMW cukup matang untuk mempersiapkan generasi terbaru Seri 7 ini. Wajar sebab tampilan Seri 7 selain sebagai varian tertinggi, juga sebagai preview dari beberapa line up BMW generasi mendatang. Saya sebenarnya masih penasaran akankah kita akan menemukan ciri khas Chris Bangle yang fenomenal itu? Sebab di BMW Seri 7 F01 pun masih ada peninggalan yang berkesan dan menjadi beberapa ciri khas BMW seperti contohnya lekukan duck tail di bagasi.

Yap BMW akan merilis generasi terbaru Seri 7 dengan kode G11, sebenarnya saya masih bingung dengan penerapan kode ala BMW ini. Di tahun 70-80 an jeda kode BMW hanya berjarak 15-20 nomor (E23,E32,E38) namun mendadak jauh di E60 yang kontroversial, menambah lagi jarak 40 nomor di generasi F01 dan sekarang G11. Coba hitung selisihnya F01 dan G11 deh, saya jadi malas hitung. So menjadi pertanyaan ada apa dengan jarak kode yang sejauh ini?

bmw-7-series-G11-preview-laser-light

BMW Seri 7 ini akan diperkenalkan pada tanggal 10 Juni, tapi soal bentuknya bagaimana sudah tidak menjadi rahasia lagi karena sudah banyak tersebar spyshot Seri 7 G11 ini telanjang bulat. Anda bisa mencarinya di internet dengan mudah, namun saya lebih penasaran dari segi teknologi yang akan dipakai BMW ini. Sebagai pengumuman, BMW menyebarkan teaser preview tentang Seri 7 G11 yang siap dirilis.

Apa saja teknologi canggih yang akan disematakan BMW? Tidak hanya soal remote control parking system semata saja, BMW juga memperkenalkan BMW Carbon Core. Logo carbon core ini menjelaskan bahwa sasis baru yang digunakan dibantu oleh struktur carbon fiber sehingga menambah kekakuan dari bodi mobil. Beberapa komponen berbeban berat dibuat lebih rendah posisinya agar center of gravity mobil ini dapat lebih rendah lagi. Konstruksi atapnya dibangun dari alumunium dan carbon fiber, dan tentu saja teknologi laser-light BMW juga digunakan di Seri 7 G11 ini.

bmw-7-series-G11-preview-nose-emblem

BMW menekankan bahwa desain Seri 7 ini adalah evolusi bukan revolusi, dengan garis dan pahatan baru BMW, mobil ini akan menjadi preview dari line up BMW lainnya. BMW 750Li sesuai namanya akan memiliki wheelbase yang panjang dan menggunakan mesin V8 Twin-Turbo. Dengan platform modular ini juga dapat mengakomodsi mesin mulai dari 4 silinder hingga 12 silinder.

Berikut kami perlihatkan video teaser tentang BMW Seri 7 G11 yang disebar BMW dan juga video yang menerangkan berbagai teknologi yang akan disematkan BMW pada Seri 7 G11 ini. Selamat menonton dan berikan pendapatmu di bawah ini.

Read Prev:
Read Next:
  • ju

    parkir uda pake remote control kayak mobil maenan, eduun inovasinya..

  • ju

    parkir uda pake remote control kayak mobil maenan, eduun inovasinya..

  • ap88

    biar bagaimana inovasi nya seri7,tak ada yg bisa ngalahin inovasi s class w222 dgn airmatic dan magic body control suspensionnya,naik s class jalanan berasa mulus semua gak ada lubang krn suspensinya,itu baru mobil mewah sejati