BMW Seri 7 Dampingi Jeniffer Lawrence di Film Red Sparrow

by  in Berita&Hot Stuff&Nasional
BMW Seri 7 Dampingi Jeniffer Lawrence di Film Red Sparrow
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi kalian yang gemar menonton film, maka jelas kalian tahu ada sebuah film menarik yang akan premiere alias debut di tanggal 28 Februari 2018 ini. Yap, film ini adalah sebuah film spionase bergenre Thriller yang dibintangi oleh aktris cantik, Jeniffer Lawrence, bersama dengan salah satu sosok mobil keren, yaitu BMW 7 Series.

Di dalam film ini, Jeniffer Lawrence memerankan tokoh Dominika Egorova, seorang balerina dari sebuah kelompok Balet Rusia terkenal, Bolshoi Ballet. Namun, ketika ia mengalami cedera, kariernya sebagai balerina pun akhirnya berakhir. Dominika dan ibunya dihadapkan pada masa depan yang tak pasti, dan kemudian menyebabkan dirinya termanipulasi untuk menjadi anggota dari Sparrow School, sebuah badan intelijen rahasia yang melatih generasi muda istimewa sebagai senjata untuk melakukan tugas – tugas spionase. Nah, di film yang digarap oleh studio 20th Century Fox ini sendirilah pihak BMW ikut ambil bagian dengan menjadi mitra otomotif eksklusif.

Seperti halnya di film Mission Impossible, pihak BMW memberikan mobil yang istimewa untuk film Red Sparrow ini, yaitu BMW Seri 7. Di film Red Sparrow ini BMW Seri 7 muncul di momen – momen utama  dalam alur cerita, seperti ketika Dominika diantar ke Sparrow School untuk pertama kalinya, dimana mobil sedan premium ini melewati jalanan salju menggunakan teknologi xDrive milik pabrikan asal Jerman ini. Jodie O’Tania, Vice Presiden Corporate Communication BMW Group Indonesia mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dengan kehadiran dari lini produk BMW Seri 7 di film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini.

Pihak BMW Group Indonesia pun mengundang awak media untuk turut bersama menyaksikan premiere dari film Red Sparrow di Jakarta hari ini. Film Red Sparrow sendiri seperti yang kita tahu bukanlah film pertama yang melibatkan BMW dalam penggarapanya. Ada beberapa film terkenal lainnya seperti Film James Bond : Tomorrow Never Dies yang juga menggunakan BMW S750iL, dan juga sejumlah mobil BMW dan juga motor dari BMW Motorrad di franchise film yang dibintangi oleh aktor Tom Cruise, Mission Impossible. BMW sendiri juga sudah lama menjadi mitra strategis dari Director’s Guild of America yang terkenal dengan acara penghargaan tahunan yang dihormati bagi kalangan penggiat film.

Jadi, apakah kalian tertarik untuk menyaksikan film Red Sparrow? Sudah tayang lho di bioskop – bioskop Indonesia. Kalau kami sendiri, latar ceritanya mirip juga ya dengan latar belakang Black Widow di rangkaian film Marvel. Bagaimana menurut kalian kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian

Read Prev:
Read Next: