Ferrari Tailor Made, Demi Kuda Jingkrak Pribadi dan Eksklusif

by  in Ferrari&International
Ferrari Tailor Made, Demi Kuda Jingkrak Pribadi dan Eksklusif
0  komentar

AutonetMagz.com – Dunia supercar adalah dunia di mana ego dan selera sudah mulai disaingkan demi gengsi. Meski selera orang beda-beda, pabrikan supercar biasanya bersedia menampung ekspresi pribadi para konsumennya yang ingin dituangkan ke dalam mobil eksotis mereka. Ferrari belum lama ini memamerkan kreasinya, buktinya ada di 2 buah Ferrari yang sudah tersentuh layanan Ferrari Tailor Made.

Ferrari Tailor Made adalah layanan untuk membuat setiap Ferrari lebih personal dan ekspresif, memastikan tidak ada 2 Ferrari yang sama persis. Kembali ke mobilnya, 2 Ferrari yang dimaksud adalah Ferrari California T dan Ferrari 488 GTB, tentu dengan ubahan yang beda. Ferrari California T dipermak dengan tema Superamerica, lebih tepatnya Superamerica 410 buatan Pininfarina yang muncul di Paris Motor Show 1956 sebagai penerus model America 375.

Sementara Ferrari 488 GTB merah yang ditampilkan memakai livery ala mobil balap track-only milik Ferrari, yakni Ferrari FXX edisi Test Driver. Kedua mobil ini sudah ada yang punya, jadi 2 tema tadi sudah merupakan pesanan dan pilihan pemiliknya masing-masing. CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher mengatakan 2 mobil ini adalah sebagian dari 350 mobil Ferrrari edisi terbatas, dan hanya ada satu unit untuk setiap modelnya yang telah dipersonalisasi dalam program Tailor Made 2017.

Selain kampanye personalisasi, ini juga untuk memperingati HUT ke-70 Ferrari di tahun 2017 kemarin. Itu lho, yang sempat ramai acara Ferrari Festival of Speed di BSD di sebuah sirkuit temporer. Kembali ke urusan Ferrari Tailor Made, ada 3 kategori yang bisa dipilih, yakni Classica, Scuderia dan Inedita. Classica berarti merujuk kepada Ferrari-Ferrari klasik yang auranya ingin dihidupkan lagi dalam sebuah Ferrari baru.

Scuderia, berarti ubahan yang berorientasi kepada nuansa dan fungsi balap. Inedita adalah opsi bagi mereka yang benar-benar ingin Ferrarinya sesuai selera mereka sendiri. Material kabin, kelengkapan fitur, aksesoris pendukung, semuanya dipilih konsumen sesuai selera dan preferensinya, nanti Ferrari yang kerjakan. Apa opinimu mengenai layanan Ferrari Tailor Made ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: