BMW Astra Kini Layani Konsumen BMW Seken di Serpong

by  in Berita&BMW&Mini
BMW Astra Kini Layani Konsumen BMW Seken di Serpong
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa yang tidak senang punya mobil baru? Sepertinya jika ada dananya, sebagian besar orang akan senang hati memiliki mobil baru. Nah, kalau masa-masa seperti ini, biasanya stok mobil baru suka agak susah karena berbagai faktor, salah satunya adalah kelangkaan chip. Mobil baru punya banyak fitur yang membutuhkan chip, apalagi mobil mewah yang canggih, pasti butuh banyak chip.

Biasanya untuk yang kehabisan stok mobil baru, pilihan keduanya adalah mobil bekas usia muda. Selain bisa dapat harga miring, mobil bekas usia muda biasanya belum banyak masalah dan kadang masih dalam garansi pabrikan. Banyak pilihan untuk memilih mobil bekas, termasuk layanan resmi dari merek mobil. BMW Astra misalnya, mereka kembali memperluas jangkauan layanan mobil bekas BMW.

Layanan BMW Bekas di Sunter dan Serpong

Setelah bulan lalu BMW Astra Used Car resmikan The Signature: BMW Astra Used Car Sunter yang khusus tampilkan koleksi kendaraan seken BMW dan MINI berkualitas terjamin dengan usia kurang dari tiga tahun. Hari ini BMW Astra Used Car Serpong secara resmi hadir bagi para pelanggan yang tertarik dengan kendaraan seken BMW dan MINI bersertifikat yang berusia lebih dari tiga tahun dengan maksimal usia tujuh tahun.

Peresmian dihadiri oleh Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car; Sanfrantis Tanu, Finance Director BMW Astra Used Car; Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; Bayu Riyanto, VP Sales and Network Development BMW Indonesia; dan jajaran manajemen BMW Group Indonesia.

Beli BMW Bekas Tetap Dapat Garansi

Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car sampaikan, “Sejak pertama kali hadirkan point of sales  BMW Astra Used Car Serpong pada 2019 lalu, kami mendapati permintaan akan kendaraan seken BMW dan MINI berkualitas di wilayah Tangerang cukup signifikan, ditunjukkan dengan kenaikan penjualan sebesar 17 % di tahun 2021. Hal ini membuktikan animo para pelanggan di wilayah Tangerang terhadap kehadiran BMW Astra Used Car sangat positif.”

Pembelian unit BMW atau MINI bekas di BMW Astra Serpong sudah termasuk garansi 12 bulan dari BMW Astra. Layanan satu atap mulai dari appraisal kendaraan seken BMW hingga perbaikan kendaraan dengan teknisi terlatih. Semua BMW bekas yang ditampilkan di area outdoor dan indoor galeri milik BMW Astra telah melalui inspeksi detail 360 derajat dan pemeriksaan oleh tenaga teknisi BMW. Siap meminang BMW kegemaranmu sekarang?

Read Prev:
Read Next: