BMW Exhibition Plaza Senayan : Gratis BBN Seri 5 & Seri 3

by  in Berita&BMW&Merek Mobil
BMW Exhibition Plaza Senayan : Gratis BBN Seri 5 & Seri 3
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai sebuah merk yang berjualan di Indonesia dan memiliki banyak fans, BMW tak pernah berhenti untuk bisa memperdekat jarak dengan konsumen ataupun calon konsumennya. Hal ini dibuktikan dengan munculnya sebuah acara bertajuk BMW Exhibition yang dilaksanakan di Plaza Senayan, Jakarta. Nah, dalam acara yang berlangsung mulai hari ini hingga 17 Februari 2019 mendatang pihak BMW Indonesia memberikan sejumlah tawaran menarik.

Salah satu yang paling menarik adalah program Drive to Prosperity yang mana memberikan sebuah tawaran menarik dengan membebaskan biaya BBN alias Bea Balik Nama untuk dua produk mereka, yaitu BMW 5-Series dan BMW 3-Series. Produk yang masuk dalam program ini adalah BMW 320i Luxury dengan banderol 729 juta Rupiah dan juga BMW 530i Luxury dengan banderol 1,169 Milyar Rupiah. Harga tersebut adalah harga off the road ya sob.

Nah, selain program Drive to Prosperity, pihak BMW juga menawarkan program Trade in & Trade up yang mana menjadi solusi bagi konsumen BMW yang ingin meremajakan unit yang digunakan tanpa perlu bingung – bingung menjual terlebih dahulu unit miliknya. Nah, untuk program kedua ini, pihak BMW membatasi program pada konsumen yang berminat untuk mengganti kendaraannya dengan unit BMW baru antara lain adalah BMW 7-Series, BMW 5-Series, BMW 3-Series, dan juga jajaran BMW X seperti BMW X1 dan juga BMW X5.

Jodie O’Tania, VP Corporate Communications BMW Group Indonesia menyebutkan,”Di awal tahun 2019 ini, BMW Exhibition kembali hadir dengan membawa berbagai penawaran menarik yang menjadi kesempatan baik bagi calon pengguna BMW untuk mendapatkan kendaraan impiannya dan merasakan Sheer Driving Pleasure. Acara yang berlangsung selama 3 hari ini juga hadir dengan program pembiayaan, test drive, dan juga dua mobil terbaru BMW, BMW X2 dan BMW X4.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang tertarik? Monggo melipir ke Plaza Senayan untuk bisa melihat dan mencoba langsung mobil – mobil Bimmers.

Read Prev:
Read Next: