Kawasaki Z 250 SL Melakukan World Premiere di Indonesia

Kawasaki Z 250 SL Melakukan World Premiere di Indonesia
0  komentar

Kawasaki Z250SL World Premiere Launch in IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Rabu (30/4) kemarin, PT Kawasaki Motor Indonesia melakukan world premiere debut untuk Kawasaki Z250 SL di Indonesia. Indonesia seharusnya bangga karena negara ini dipercaya oleh Kawasaki untuk meluncurkan produk light motorsport mereka dibandingkan dengan negara lain. Kawasaki Z250 SL ini adalah kembaran dari Kawasaki Ninja 250 RR Mono yang belum lama ini diluncurkan oleh Kawasaki Indonesia.

Kawasaki Z250 SL Wallpaper

Kawasaki Z250SL ini memiliki perbedaan pada bagian bodi depan yang kini tidak memiliki fairing seperti Kawasaki Ninja, fairingnya diganti dengan shroud besar dan headlamp dengan rumah yang sangat rapi. Menariknya, Thuss Frame atau rangka teralis yang digunakan motor ini dibuat menonjol dan untuk varian dengan warna hitam diberikan cat merah agar semakin terlihat. Berbeda dengan motor yang mempunyai rangka teralis lainnya, rangka teralis motor ini terlihat jauh lebih kokoh karena lebih tebal dan besar untuk ukuran motor entry level.

Lampu depan Kawasaki Z250SL Indonesia

Kawasaki Z 250 SL ini diberikan dua buah tipe mulai dari tipe ABS dan non ABS. Untuk varian ABS memiliki harga yang lebih mahal 6 juta Rupiah dan bobot yang lebih berat 2 kilogram dibandingkan dengan versi non ABS. Nantikan First Impression Review Kawasaki Z250 SL dari AutonetMagz ya!

Read Prev:
Read Next: