BMW 840i Gran Coupé M Technic Resmi Sapa Crazy Rich Surabaya!

by  in Berita&BMW&BMW
BMW 840i Gran Coupé M Technic Resmi Sapa Crazy Rich Surabaya!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Beberapa waktu lalu, BMW Group Indonesia telah resmi memasarkan BMW 8 Series Gran Coupe di pasar Indonesia. Dan seperti biasa, pasar Surabaya sebagai salah satu pasar spesial di Indonesia dengan jajaran crazy rich-nya tidak menunggu lama untuk melihat sosok tersebut. Malahan, dalam kesempatan ini, Astra BMW Surabaya memboyong 2 varian BMW 8 Series bersama – sama, yaitu Coupe dan Gran Coupe.

Sebenarnya, untuk unit BMW 840i Coupe bukanlah unit yang sepenuhnya baru, karena sudah sempat diperkenalkan tahun lalu. Yang sepenuhnya baru tentu adalah BMW 840i Gran Coupé M Technic. Mobil ini tampil sebagai kompatriot dari versi coupe dengan sejumlah ubahan yang memberikan kesan dan rasa yang berbeda. BMW 840i Gran Coupé M Technic nampak lebih terasa elegan dan mewah walaupun tidak menanggalkan aura sporty yang dimiliki versi coupe. Secara stance juga membuat mobil ini terasa lebih enak dipandang berkat adanya ruang tambahan di sisi belakang dan tambahan 2 pintu. Beberapa ornamen tambahan dalam paket M Technic juga membuat mobil ini makin terlihat sangar.

Ini adalah sports car yang paling mencolok baik di jalan maupun di atas kertas. Mampu tingkatkan kemampuan pengemudi dan menjadikannya bak pembalap. THE 8 Gran Coupé ini adalah ikon sports car terbaik untuk brand BMW. Target pelanggan dari sports car mewah ini adalah pribadi dengan selera ekslusif tingkat tinggi, untuk itu BMW Indonesia tawarkan sebuah varian khusus. Diluncurkan dalam varian BMW 840i M Technic, sports car empat-pintu ini pasti akan menjadi sports car terdepan BMW dalam hal sportiness dan kemewahan modern,” ujar Yopy Antonio, Kepala Cabang BMW Astra Surabaya. Oiya, mobil ini akan hadir perdana di acara BMW Astra Luxury Week yang berlanggsung pada 30 Juli sampai dengan 8 Agustus 2020 di seluruh cabang BMW Astra.

BMW 840i Gran Coupé M Technic sendiri dipersenjatai dengan mesin 3.000 cc TwinPower Turbo BMW dengan keluaran tenaga maksimal di angka  340 hp dan torsi puncak pada 500 Nm. Dalam hal akselerasi, mobil 4 pintu ini mampu menuntaskan 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 5.2 detik saja. All-new BMW 840i Gran Coupé M Technic dan the new BMW 840i Coupé M Technic akan tersedia di Indonesia dalam jumlah yang sangat terbatas, dijual oleh Dealer Resmi BMW mulai 23 Juli 2020 dengan harga Rp 2.750.000.000,- dan Rp 2.818.000.000,- on-the-road Surabaya. Nah, bagi kalian yang berdomisili di Surabay dan Jawa Timur, kalian bisa mampir ke Astra BMW Surabaya di jalan HR Muhammad untuk melihat langsung kedua unit tersebut.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: