BMW : Konsumen Bebas Modif 4-Series Kalau Tak Suka Grilnya

by  in Berita&BMW&International
BMW : Konsumen Bebas Modif 4-Series Kalau Tak Suka Grilnya
0  komentar

AutonetMagz.com – Mobil-mobil keluaran BMW biasanya selalu memiliki desain yang cakep-cakep, tapi itu bukan berarti mereka tak pernah bikin sensasi atau kontroversi gara-gara desain mobilnya. Lihat saja BMW 4-Series baru dengan gril besarnya yang mencolok itu. Meski tak banyak yang menyukai di awal, BMW bersedia memberi penjelasan mengapa gril BMW 4-Series baru harus sebesar itu.

Kepala desain eksterior BMW, Christopher Weil berbicara kepada Cars Guide bahwa penampilan BMW 4-Series dibuat seperti itu supaya terlihat sangat beda jika dibandingkan dengan BMW 3-Series.”Kami ingin memisahkan 4-Series lebih jauh dari 3-Series. Dulu mereka mirip sekali – secara desain, sekarang kami ingin pisahkan karakternya. Mereka adalah 2 mobil berbeda untuk mengakomodir tipe konsumen yang berbeda, itu tujuannya saat mobil ini didesain.”

Namun Weil tahu bahwa 4-Series kemungkinan akan dimodifikasi setelah pemiliknya membeli mobil itu, namun ia tak keberatan.”Saya suka gagasan tentang modifikasi. Lihat saja dunia motor, banyak budaya modifikasi. Jika orang-orang berpikir ‘Kita bisa modif mobil, kita bikin mobilnya jadi beda’ atau mau membuat mobilnya menampilkan gaya pribadi pengendaranya, tentu saja hal itu boleh dilakukan,” katanya.

Maka dari itu, banyak tukang modifikasi yang sudah menampilkan body kit baru untuk BMW 4-Series yang terdiri dari beberapa aksesoris, termasuk bagian gril yang lebih kecil. Pihak seperti Prior Design misalnya, mereka sudah membuat kit untuk BMW 4-Series dan mengincar mereka yang benci gril besar itu tapi masih mau 4-Series. AC Schnitzer juga ambil peran, meski mereka tidak mengubah gril besarnya itu.

Meski demikian, BMW juga mau ambil peran di pasar modifikasi meski sudah ada tuner lain.”Kami memiliki penawaran tertentu di BMW yang sangat ekspresif. Anda bahkan dapat memakai suku cadang aftermarket seperti pelek atau aksesoris lainnya, tetapi bahkan jika orang pergi ke tuner lain dan menyesuaikan seleranya terhadap mobilnya, tidak masalah bagi saya, sah-sah saja kok,” tutupnya. Bagaimana, kamu suka 4-Series apa adanya atau harus dipermak lagi? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: