Kompetisi Brio Virtual Drift Challenge Usai, Pesertanya 8000 Lebih!

by  in  Berita & Event & Honda
Kompetisi Brio Virtual Drift Challenge Usai, Pesertanya 8000 Lebih!
0  komentar

AutonetMagz.com Jika kita mengingat kembali, kalau pada bulan September 2020 lalu, PT Honda Prospect Motor meluncurkan sebuah mobile game berbasis android bertajuk Brio Virtual Drift Challenge. Dimana para pemainnya dibuat merasakan sensasi melakukan drift challenge menggunakan Honda Brio untuk mengumpulkan poin tertinggi dan menaklukkan berbagai tantangan di trek yang berbeda-beda. Tapi demi menambah antusias, lantas dibuat pula kompetisinya dengan total hadiah uang tunai yang bisa didapatkan sebesar Rp. 35.250.000.

Maka tidak heran kompetisi Brio Virtual Drift Challenge tersebut ternyata sudah diikuti oleh lebih dari 8.000 peserta dan telah berlangsung sebanyak 3 seri, yakni seri pertama pada 23 September – 6 Oktober 2020, untuk seri kedua pada 21 Oktober – 3 November 2020 dan 18 November – 1 Desember 2020 untuk seri terakhir. Dan pada seri terakhir tersebut, peserta dengan nama mt75 keluar sebagai pemenang dengan berhasil mengumpulkan 23.446 poin.

Brio Virtual Drift Challenge sendiri merupakan mobile game yang dibuat oleh PT Honda Prospect Motor bersama Gameloft, sebuah pengembang game ternama, untuk membuat game berbasis android ini. Diketahui sampai saat ini, Brio Virtual Drift Challenge telah diunduh oleh lebih dari 97 ribu orang.

Yulian Karfili selaku Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa mereka sangat senang dengan sambutan baik dari para pecinta game online di Indonesia dan juga para peserta yang telah mengikuti kompetisi Brio Virtual Drift Challenge. “Melalui game ini, kami ingin terus menyebarkan kesenangan membalap kepada lebih banyak orang, terutama untuk anak-anak muda dengan memanfaatkan platform digital.” lanjutnya.

Apa pendapat kalian? Tulis di kolom komentar! 

Read Prev:
Read Next: