Jangan Khawatir, Seluruh Karyawan Astra BMW Tervaksinasi!

by  in Berita&BMW&BMW
Jangan Khawatir, Seluruh Karyawan Astra BMW Tervaksinasi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah kalian merasa seperti deja vu? Penerapan PPKM Darurat dengan pembatasan yang ketat untuk mobilisasi masyarakat mengingatkan kita akan kebijakan PSBB di tahun 2020 silam. Masalahnya, sekarang kita dihadapkan dengan penyebaran virus yang lebih cepat, padahal aktivitas harian kita masih harus tetap berjalan. Salah satu aktivitas harian kita adalah melakukan perawatan untuk kendaraan, utamanya jikalau ada masalah yang muncul. Namun, Beranikah kalian berkunjung ke dealer atau bengkel dan bertemu dengan orang lain yang belum jelas sudah tervaksin atau belum? Nah, disinilah Astra BMW menaruh perhatian besar. Dan ini dibuktikan dengan suksesnya Astra BMW melakukan vaksinasi pada seluruh karyawan mereka.

100% Tervaksinasi COVID-19

Astra BMW menyatakan bahwa seluruh karyawan mereka telah tervaksinasi, dan kondisi ini jelas menghadirkan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pihak, baik konsumen maupun stakeholder Astra BMW. Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra sampaikan, “Vaksinasi tahap kedua ini membuat 100% karyawan BMW Astra dan BMW Astra Used Car telah divaksinasi, dengan begitu kami harap dapat memberikan layanan beli, service dan jual di BMW Astra lebih baik lagi kepada pelanggan, karena kesehatan dan keselamatan karyawan beserta pelanggan menjadi prioritas utama kami. Sebagai dealer BMW pertama yang melakukan vaksinasi kepada karyawan di seluruh cabangnya, kami berharap hal ini dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan.”

Layanan Selama PPKM Darurat

Jadi, bagi kalian yang ingin berkunjung ke dealer BMW untuk servis, atau ingin membeli mobil, maka kalian tak perlu terlalu khawatir. Protokol kesehatan di dealer Astra BMW juga terbilang yang terbaik diantara diler mobil pada umumnya. Pun begitu kalau kalian ingin memesan layanan home service Astra BMW. Apalagi, kondisi PPKM Darurat di Jawa Bali membuat banyak orang lebih memilih untuk tinggal di rumah. Oiya, seluruh karyawan di divisi mobil bekas Astra BMW juga sudah tervaksinasi, jadi kalau kalian bisa lebih tenang jika ingin menjual / membeli mobil bekas di Astra BMW Used Car. “Selain itu, selama PPKM Darurat, BMW Astra menyediakan layanan penjualan online, penjadwalan servis kendaraan di bengkel dengan pembatasan kapasitas, servis kendaraan di rumah untuk BMW dan MINI, bantuan darurat 24-jam, dan layanan trade-in secara online,” tambah Fredy.

Untuk pertanyaan produk dan penjadwalan test drive, konsumen bisa menghubungi Product Genius BMW Astra melalui https://bit.ly/BMWAstra, penjadwalan kedatangan servis di bengkel atau BMW Astra Mobile Service para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4, serta untuk tukar tambah kendaraan, Anda dapat menghubungi BMW Astra Used Car melalui tautan https://bit.ly/ContactUsedBMW.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: