Sosok BMW 8 Series 2018 Tertangkap Kamera

Sosok BMW 8 Series 2018 Tertangkap Kamera
0  komentar

AutonetMagz.com – BMW memperkenalkan konsep 8 Series sebagai langkah pertama dari janji mereka membawa BMW 8 Series kembali hidup. Anggaplah BMW 8 Series itu versi 2 pintu dari 7 Series, jadi kita bakal dapat BMW 2 pintu mewah dengan kearifan Grand Tourer yang memprioritaskan relaksasi dan kemewahan. Tahun lalu, BMW merilis versi balapnya duluan, yakni BMW M8 GTE.

Jika kepo dengan sosok asli BMW 8 Series yang bakal dijual, bocoran dari Bimmerpost ini bisa menjelaskannya sedikit. Pengguna forum dengan nama BMWFreaky sudah mendapat gambar-gambar perdana dari BMW 8 Series yang kelihatannya siap diperkenalkan. Masih cenderung mirip dengan konsepnya, namun yang ini sedikit lebih dihaluskan dan dijinakkan dengan cara mengurangi garis-garis tajam di versi konsep.

Lampu depan khas BMW kini lebih ramping dan gril besar dengan trim chrome. Mobil ini juga memiliki bumper depan yang lebih konvensional dan didesain ulang dengan lampu sein di spion. Sementara bagian belakangnya diberikan lampu belakang pipih dengan LED, knalpot ganda, bagasi dengan aksen duck tail spoiler. Cuma entah ya, mungkin karena sudut pengambilan fotonya, bagian belakangnya terlihat sedikit kurang proporsional.

Semoga knalpot ganda BMW 8 Series bukan knalpot palsu seperti di mobil-mobil Mercedes Benz sekarang ini. Lebih tepatnya, knalpot aslinya biasanya ada di dalam dan yang terpasang di bumper itu hanya frame untuk didesain seperti knalpot, padahal bukan. Tertempel emblem BMW 850i, dan ini berarti adalah varian bermesin 4.400 cc V8 twin turbo dengan tenaga sekitar 445 hp dan torsi 648 Nm.

Selain dari varian 2 pintu, BMW 8 Series nanti juga akan hadir dalam varian Gran Coupe 4 pintu dan convertible dengan atap terbuka. Versi performa tinggi BMW M8 juga akan digodok sampai matang, dan kehadirannya sendiri sudah dikonfirmasi oleh bos BMW M, Frank van Meel. Apa opinimu mengenai sosok BMW 8 Series baru ini? Lebih ganteng ini atau BMW 6 Series dulu? Sampaikan di kolom komentar!

Bandingkan dengan konsepnya

Read Prev:
Read Next: