BFGoodrich Luncurkan G-Force PHENOM T/A, Seri High-Performance Terbaru dari BFGoodrich

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
BFGoodrich Luncurkan G-Force PHENOM T/A, Seri High-Performance Terbaru dari BFGoodrich
0  komentar

AutonetMagz.com – Mendengar nama BFGoodrich, yang langsung terbesit dari pikiran kita biasanya ban off-road atau setidaknya ban yang dikhususkan untuk SUV. Nah, baru-baru ini Michelin Indonesia meluncurkan BFGoodrich G-Force PHENOM T/A, sebagai seri dari ban Ultra High Performance mereka. Ban ini tidak hanya dikhususkan untuk SUV saja, melainkan juga jenis-jenis mobil lainya seperti sedan, hatchback, MPV, dan lain-lain.

Keunggulan dari Ban Tersebut

Keunggulan dari G-Force PHENOM T/A adalah memiliki Performance Racing Core yang mengedepankan pengendalian optimal untuk akselerasi, tikungan tajam, hard-braking, serta menjaga bentuk ban tetap optimal saat menikung dengan kecepatan tinggi. Ban ini juga dilengkapi dengan Wide Circumferential Rain Grooves untuk jarak pengereman yang lebih pendek dan serta pembuangan aliran air yang lebih optimal dengan teknologi Ulti-grip.

Selain itu, ban ini memiliki Solid Shoulder Blocks yang lebih besar. Terinspirasi dari teknologi racing yang menawarkan performa konsisten sepanjang pemakaian ban, sehingga cocok untuk mendukung mobilitas harian. Kesenyapan dalam kabin juga terjamin dengan adanya teknologi Lateral Groove Damper yang membantu mengurangi road noise yang dihasilkan saat ban berputar.

Tersedia 26 Ukuran

BFGoodrich g-Force PHENOM T/A didedikasikan untuk mereka yang menjadikan mobil sebagai bagian dari diri, ingin tampil beda, dan menaruh perhatian terhadap performa. Ban ini dirancang dengan teknologi yang mengoptimalkan performa kendali, memberikan rasa percaya diri, dan kenyamanan bagi setiap pengendara,” kata Sai Banu Ramani, selaku President Director dari Michelin Indonesia.

Produk BFGoodrich, termasuk g-Force Phenom T/A, diproduksi secara lokal oleh PT Multistrada Arah Sarana, bagian dari Michelin Indonesia. BFGoodrich mengedepankan kualitas untuk pasar Indonesia dan ekspor. Tersedia di dealer resmi BFGoodrich di seluruh Indonesia dan hadir dengan total 26 ukuran, mulai dari 16-inch hingga 20-inch. Jadi, bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: