Goodyear Indonesia Tambah Outlet Resmi di Bogor

by  in  Berita & Nasional
Goodyear Indonesia Tambah Outlet Resmi di Bogor
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Goodyear Indonesia Tbk. kembali menambah outlet resminya pada tahun ini. Secara keseluruhan, Goodyear Indonesia sudah memiliki 55 Goodyear Branded Outlet (GYBO) yang tersebar diseluruh Indonesia. Perluasan outlet resmi ini merupakan langkah krusial untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen, khususnya mendekati momen mudik Lebaran. Outlet baru ini beralamat di Jalan Pemuda No.27, Bogor, Jawa Barat.

Ada Promo Trade In

Perluasan jaringan GYBO di seluruh Indonesia merupakan upaya kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen di saat mudik baik itu. Mulai dari pemasangan ban, spooring & balancing, atau penggantian ban menggunakan program Worry Free Assurance dari Goodyear,” kata Wicaksono Soebroto, Head of Communications PT Goodyear Indonesia. Menjelang mudik lebaran ini, Goodyear juga ada program Trade in. Berlangsung selama 23 Maret -22 April di toko Goodyear bertanda khusus.

Pelanggan dapat menukarkan ban lama mereka (dalam kondisi dan merk apapun) dengan ban Goodyear berukuran R15 keatas. Cukup dengan membeli dua ban, konsumen dapat menukaran ban lama mereka dengan ban merk Goodyear yang baru (syarat dan ketentuan berlaku). Terdapat juga potongan harga khusus untuk pembelian empat unit ban Goodyear langsung pasang di tempat senilai Rp400.000 untuk setiap pembelian ban ukuran 17” ke atas, atau Rp200.000 untuk ukuran 16” keatas, dan Rp50.000 untuk ukuran 15” untuk pembelian dua unit.

Makin Tenang dengan Worry Free Assurance

Paling tidak, konsumen tidak perlu khawatir uang oleh-oleh Mudik harus terpakai untuk mengganti ban yang rusak karena perjalanan panjang. Karena Goodyear dengan Worry Free Assurance Program-nya menjamin ban yang Anda beli bisa diganti bila terjadi kerusakan karena pemakaian selama 12 bulan atau 20ribu kilometer,” tambah Wicaksono Soebroto.

Melalui layanan Worry Free Assurance, konsumen dapat melakukan penggantian ban yang rusak karena pemakaian sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Layanan Worry Free Assurance tidak dikenai biaya tambahan (kecuali untuk jasa spooring & balancing) dan layanan ini berlaku di seluruh Indonesia.

Read Prev:
Read Next: