GAC Aion Siap Bawa R&D Kelas Dunia ke Indonesia!

by  in  Berita & GAC Aion & International
GAC Aion Siap Bawa R&D Kelas Dunia ke Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – GAC Aion merupakan produsen electric vehicle (EV) yang terus berinovasi menyediakan solusi berkendara (intelligent companion) melalui teknologi one-step ahead pada Pusat Manufakturnya di Guangzhou, China. Dimana fasilitasnya dilengkapi dengan berbagai sistem digitalisasi otomatis yang mutakhir, sistem kustomisasi interaktif yang inovatif, pemanfaatan energi yang komprehensif, dan teknologi EV+ICV (intelligent connected vehicle).

Kecanggihan Teknologi

Strategi global GAC Aion untuk pasar Asia Tenggara meliputi sisi R&D, kerja sama dengan mitra lokal, dan adaptasi produk. Aion berencana membangun fasilitas produksi serta infrastruktur pengisian daya dan melancarkan campaign. Hal ini ditujukan untuk menguatkan posisinya di pasar kendaraan listrik Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Saat ini, GAC Aion memiliki pusat R&D global di tiga negara yaitu Amerika Serikat (Los Angeles), Italia (Milan), dan Tiongkok (Guangzhou, Shanghai, dan Xiamen).

Menyaksikan langsung proses produksi Aion dengan teknologi canggih, menunjukkan keseriusan GAC Aion di industri otomotif secara global. Hal tersebut tergambar di setiap prosesnya, dimulai dari R&D Center dan GAC Research Institute. Di mana semua perencanaan keseluruhan manajemen teknologi dipikirkan secara matang, hingga realisasinya di area perakitan produk yang dominan menggunakan robot dengan pengerjaan hanya di bawah 1 menit per unitnya.

Tunjukkan Kesiapan

Dengan inovasi teknologi one-step ahead yang diaplikasikan dalam pabrik GAC di Guangzhou, menunjukkan kesiapan kami dalam membawa kecanggihan teknologi tersebut ke Indonesia dan yakin dapat memenuhi permintaan yang semakin tinggi akan kendaraan listrik sekaligus memberi kenyamanan bagi masyarakat Indonesia melalui keunggulan dari produk-produk GAC Aion, seperti suspensi yang tidak
limbung, kenyamanan menyetir dan kabin mobil yang lebih luas. Jadi, nantikan produk terbaru pertama Aion hadir di Indonesia dalam waktu dekat
,” ungkap Andry Ciu, Chief Executive Officer GAC Aion Indonesia.

Read Prev:
Read Next: