Bentley Turun Tangan Perangi Penyebaran COVID-19

by  in Bentley&Berita&International
Bentley Turun Tangan Perangi Penyebaran COVID-19
0  komentar

AutonetMagz.com – Biasanya, dalam kondisi yang susah, orang cenderung untuk memikirkan diri sendiri dan juga orang terdekatnya saja. Namun kami salut dengan pergerakan dari sejumlah pabrikan otomotif untuk turun tangan membantu masyarakat memerangi pandemi COVID-19, padahal sektor otomotif adalah salah satu yang paling terdampak. Nah, kali ini giliran Bentley yang menunjukkan langkah nyata untuk memerangi pandemi.

Bentley Motors memperpanjang program ‘Tetap Aman’ untuk menjaga komunitas lokal di Cheshire, Inggris dan kolega dari Bentley selama krisis coronavirus aliasn COVID-19. Perusahaan fokus kepada keahlian khusus untuk memproduksi lebih dari 30,000 pelindung wajah dan memberikannya ke sektor layanan kesehatan di Cheshire. Secara simultan, Bentley mendonasikan Personal Protective Equipment (PPE) alias APD seperti sarung tangan, masker wajah, kacamata pelindung, dan pelapis kursi. Perusahaan juga memperluas layanan ‘Meals on 22 inch Wheels’, dimana kolega Bentley secara sukarela mengantarkan kebutuhan dasar ke komunitas sekitar.

Pelindung wajah 3D diciptakan oleh tim ahli Bentley, menggunakan keahlian Teknik dan fasilitas 3D printing. Sebanyak 30,000 pelindung wajah sepenuhnya di pabrikasi di pabrik Bentley di Crewe, Inggris. Bentley juga menyiapkan berbagai kebutuhan APD meliputi donasi berupa 20,000 sarung tangan sekali pakai, 10,000 masker wajah untuk sektor layanan lokal dan 1,800 pelapis kursi sekali pakai ke layanan utama NHS (National health Service). Dr. Astrid Fontaine, perwakilan Bentley untuk sektor digital dan IT, mengatakan, “Ini merupakan saat-saat yang sulit untuk kita semua, dan prioritas utama kami adalah keselamatan dan kesejahteraan kolega kami, keluarga, dan masayarakat, kami bertekad untuk mebantu semaksimal mungkin.

Kami menggunakan tenaga ahli dan pabrikasi kelas dunia,kendaraan-kendaraan yang luar biasa, dan sumber daya yang tersedia, dan juga rekan-rekan kerja kami yang luar biasa, yang menempuh berbagai usaha untuk membantu masyarakat di area Cheshire dan tenaga medis, lokal dan nasional, yang  terus bekerja tanpa Lelah. Kami akan tetap berupaya untuk bekerja dengan seluruh komunitas di minggu-minggu dan bulan-bulan kedepan untuk membantu semaksimal mungkin di saat-saat seperti ini.” ujar Dr Astrid. Tentunya kami turut mengapresiasi usaha nyata dari Bentley terhadap komunitas di sekitar mereka.

Jadi, bagaimana tanggapan kalian?

Read Prev:
Read Next: