Beginilah Model Mercedes-Benz G Class 2015 Ciptaan Mercedes Fans

by  in  International & Mercedes-Benz
Beginilah Model Mercedes-Benz G Class 2015 Ciptaan Mercedes Fans
0  komentar

Mercedes-Benz-G-Class-2015-conceptAutonetMagz – Mobil off -roader tangguh legendaris yang digunakan baik untuk keperluan militer dan komersial tentunya tidak mudah untuk digantikan oleh model baru yang belum tentu memiliki performa dan durabilitas yang setara dengan pendahulunya. Setelah Land Rover mencoba membuat kembali Land Rover Defender dengan model retro, maka Fans Mercedes-Benz tidak mau ketinggalan mencoba berimajinasi seperti apa tampilan Mercedes-Benz G Class mendatang.

Mercedes Benz G CityRumor dan gambar yang kami tampilkan ini pertama kali dipublish oleh situs Mercedes Fans, mereka mengatakan bahwa saat ini Mercedes-Benz sedang mengembangkan project City-G yang merupakan penerus Mercedes-Benz G Class Concept. Menurut kami, gambar tersebut memiliki ukuran yang identik dengan GLK Class 7 seater.

Mercedes benz G Class ConceptDesain spekulasi yang dibuat oleh Mercedes Fans ini cukup menarik jika kita bahas, mereka mencoba memberikan ciri khas Mercedes-Benz G Class mulai dari model bonnet depan yang memiliki lampu sein diatas dan model bumper terpisah, dan bagian belakang dengan tambahan sebuah tangki bahan bakar cadangan menjorok keluar serta taillight yang posisinya berada dibawah.

Selebihnya kami mengapresiasi bagaimana keseriusan Mercedes Fans membuat karya digital imaging yang realistik ini, bahkan terlihat seperti sebuah foto sungguhan, apalagi desainnya cukup oke sebagai penerus Mercedes-Benz G Class. Tapi tetap saja, bagaimanapun model lamanya tidak akan tergantikan!.

Read Prev:
Read Next: