BMW X5 eDrive Plug In Hybrid Akan Hadir di New York Motorshow

BMW X5 eDrive Plug In Hybrid Akan Hadir di New York Motorshow
0  komentar

BMW X5 eDrive concept 2015#AutonetMagz – Setelah BMW i series yang memiliki varian BMW i3full electric car dan BMW i8 sebagai sportscar hybrid paling ramah lingkungan di dunia. Kali ini BMW akan menghadirkan BMW X5 eDrive Plug in Hybrid yang dapat berjalan dengan mode full electric.
BMW X5 eDriveBMW X5 eDrive akan dibekali dengan mesin 2.000 cc turbocharged yang memiliki tenaga 245 PS ditambah dengan electric motor bertenaga 95 PS. Sehinga tenaga total gabungan kedua mesin tersebut dapat mencapai 340 PS. Akselerasi yang dapat dicapai dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam waktu 7 detik saja.
BMW X5 eDrive chargerJika kita menggunakannya di dalam kota dan membutuhkan tenaga listrik saja, mobil ini dapat menempuh perjalanan sejauh 30 Kilometer dalam keadaan full electric dengan baterai lithium hingga kecepatan maksimum 120 km/jam. Sangat cocok untuk penggunaan dalam kota!
BMW X5 eDrive sideSedangkan jika anda tidak menyukai mobil pure electric, konsumsi BBM mobil ini juga sangat irit dengan konsumsi bahan bakar 26.3 km/liter. Sedangkan emisi gas buang bahan bakar mobil ini hanya 90 g/km.

BMW X5 eDrive grilleTerakhir, untuk memberikan penanda bahwa mobil ini adalah sebuah mobil plug-in hybrid, BMW memberikan detailing eksterior mobil yang akan dipamerkan di New York International Auto Show 2014 sebentar lagi ini dengan aksen-aksen biru muda seperti BMW i series yang futuristik. Tertarik untuk digunakan di Jakarta? šŸ˜€

Read Prev:
Read Next: