Ada Beragam Seminar & Talkshow Menarik di PEVS 2023

by  in  Berita & Event & Nasional
Ada Beragam Seminar & Talkshow Menarik di PEVS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – PEVS 2023 dapat menjadi tempat yang sangat penting bagi semua pemangku kepentingan terkait kendaraan listrik. Dalam pameran ini, mereka dapat saling berbagi pengetahuan, pengalaman, dan inovasi untuk mendorong transisi yang lebih cepat dan berkelanjutan menuju era kendaraan listrik. PEVS dapat menghadirkan suasana pameran sekaligus memberikan informasi menarik tentang peluncuran dan inovasi yang menakjubkan.

Ada Talkshow Menarik

PEVS mengadakan Seminar dan talkshow yang telah dilakukan sejak hari pertama. Dengan fokus pada tema komitmen pemerintah dalam penggunaan Kendaraan Listrik sebagai kendaraan dinas operasional, serta dukungan insentif kepemilikan bagi masyarakat umum. Mereka membahas peningkatan penggunaan KBLBB, dukungan dan insentif, pengembangan infrastruktur penunjang, serta manfaat penghematan energi dan lingkungan. Dengan acara ini, kita dapat memahami secara mendalam tentang kebijakan ini dan merasakan dampak positifnya.

Antusiasme pelaku otomotif dan mahasiswa semakin tercermin pada hari kedua PEVS Seminar & Talkshow. Dalam sesi pertama yang bertajuk¬†“Peran Edukasi dan Sosialisasi Dalam Pengembangan Ekosistem KBLBB di Seluruh Lapisan Masyarakat”. Dalam acara ini,¬†mereka berbagi pandangan tentang pengendalian pencemaran dan upaya mendorong industri pariwisata yang berkelanjutan melalui kendaraan listrik.

Formula E Juga Dibahas!

Selain itu, PEVS 2023 juga menawarkan sesi talkshow yang menarik dengan tema “Transformasi dari Energi Fosil”. Dalam sesi ini, para pembicara berkumpul untuk mendiskusikan transformasi energi fosil menuju kendaraan berbasis listrik. Diskusi ini diharapkan dapat membangkitkan semangat inovasi dan keberlanjutan dalam industri otomotif, dengan menggugah pikiran tentang masa depan yang ramah lingkungan dan efisien dari segi energi.

Diskusi tadi juga membahas tentang kehadiran Formula E di Indonesia serta prospek pengembangannya. Diskusi ini menggugah kebanggaan bagi Indonesia sebagai tuan rumah Formula E dan memberikan harapan akan potensi besar yang dimiliki dalam industri kendaraan listrik. Dengan adanya Formula E, Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan dan memajukan kendaraan listrik sebagai bagian integral dari perjalanan menuju keberlanjutan dan kebangkitan industri otomotif di tanah air.

Read Prev:
Read Next: