Bardahl Dukung Riding Bersama Bellissimo Dan Komunitas Vespa

by  in  Berita & Nasional
Bardahl Dukung Riding Bersama Bellissimo Dan Komunitas Vespa
0  komentar

AutonetMagz.com – Bardahl selaku produsen oli dan zat aditif mesin asal Amerika Serikat mengadakan acara riding sekaligus coaching clinic bersama Bellissimo serta komunitas Vespa pada Sabtu (11/02) lalu. Dalam kegiatan ini, Bardahl juga memperkenalkan teknologi oli atau pelumas dan zat aditif yang mereka kembangkan guna merawat performa mesin agar lebih tahan lama.

Sekaligus Memperkenalkan Oli Mesin Khusus Skutik

Setelah melaksanakan kegiatan riding dari McDonalds Alam Sutera menuju bengkel Bellissimo Una Vespa di Jl. Artowijoyo, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, pihak Bardahl langsung melaksanakan coaching clinic mengenai teknologi oli serta zat aditif untuk mesin. Kesempatan ini juga dimanfaatkan Bardahl untuk memperkenalkan oli mesin khusus skutik XTC Scooter 10W-30 dan XT Scooter 10W-40.

Dalam lini produk oli mesinnya, Bardahl selalu menyematkan teknologi Ester serta menyematkan formula Fullerene C60 yang mampu melarutkan kerak karbon, melindungi ruang bakar, serta mencegah endapan untuk kebersihan mesin yang optimal agar akselerasi dan suhu mesin tetap terjaga. “Bardahl mengusung teknologi Ester yang memiliki kemampuan mengurangi deposit mesin sehingga ruang bakar lebih bersih,” tutur Pudjijarto Sutjipto selaku Vice President Bardahl Indonesia.

Oli Dan Zat Aditif Bardahl Untuk Berbagai Kendaraan

Tak hanya oli mesin khusus skutik, Bardahl juga menyediakan oli mesin berperforma tinggi untuk motor bertransmisi manual. “Misalnya XT4-S 10W-50 ini full sintetis yang diformulasikan untuk kendaraan dengan kinerja yang sangat ekstrim, seperti offroad serta cocok untuk penggunaan olahraga motor,” ucap Pudjijarto. Tak hanya itu, Bardahl juga menyediakan oli mesin XTM 20W-50 yang cocok untuk motor tua.

Bardahl XTM 20W-50 sendiri memiliki formula kekentalan pelumas yang tidak mudah berubah pada suhu tinggi sehingga mesin jadi lebih mudah untuk dinyalakan dan bersuara halus. Pudjijarto menuturkan, “XTM 20W-50 dirancang khusus untuk kendaraan yang memiliki masa pakai yang cukup lama. (Dikombinasikan) dengan paket aditif Bardahl membuat komponen mesin lebih bersih, terlindung, dan tahan lama.”

Yup tidak hanya oli mesin untuk sepeda motor saja, Bardahl juga menyediakan oli mesin untuk mobil (bensin & diesel) serta berbagai zat aditif seperti octane booster. Andre Mendean selaku owner Bellissimo Una Vespa pun turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bardahl dan berharap kolaborasi ini dapat terus berlanjut hingga kegiatan seterusnya. Nah untuk kalian yang tertarik menggunakan produk dari Bardahl bisa kunjungi marketplace seperti Tokopedia ya.

Read Prev:
Read Next: