Bamsoet Resmi Jadi Ambassador Modifikasi Tanah Air

Bamsoet Resmi Jadi Ambassador Modifikasi Tanah Air
0  komentar

AutonetMagz.com РDalam waktu dekat, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai asosiasi resmi modifikasi dan aftermarket di Indonesia akan menggelar Indonesia Modification Expo (IMX) yang tahun ini akan berlangsung pada 10 Oktober mendatang secara hybrid. Nah, menjelang hari penting tersebut, NMAA mendapatkan satu personil penting sebagai ambassador untuk modifikasi Tanah Air.

Yap, seperti yang sudah kalian baca diatas, figur yang akan mengisi posisi ambassador modifikasi Indonesia tak lain dan tak bukan adalah Ketua MPR Indonesia, Bapak Bambang Soesatyo alias Bamsoet. Dalam audiensi yang dilakukan NMAA bersama Bambang Soesatyo di Gedung Nusantara III – MPR RI pada Senin lalu, Bamsoet, menyatakan dukungannya terhadap industri modifikasi. Industri tuning sebagaimana di negara-negara maju, berpotensi menjadi penggerak roda perekonomian nasional sebagai bagian dari ranah ekonomi kreatif yang didukung Pemerintah.

Bamsoet menyebutkan jikalau industri ini didukung regulasi yang jelas dari Pemerintah, maka bisa memacu anak – anak muda untuk menghasilkan kendaraan modifikasi yang bisa memenuhi standar dari Pemerintah. Tentunya, kendaraan tersebut harus memiliki sejumlah dokumen resmi sehingga bisa memiliki nilai jual di dunia otomotif. Politikus dari partai Golkar ini juga kabarnya akan memberikan kejutan di gelaran IMX 2020 mendatang. FYI, sosok Bamsoet sendiri memang dikenal cukup dekat dengan dunia otomotif. Beliau mengkoleksi sejumlah mobil keren di garasi pribadinya. Sebut saja Ferrari California, RR Phantom, Hummer H2, hingga Tesla.

Saya mendukung kegiatan, kreativitas, dan inovasi anak-anak muda ini untuk membangun industri otomotif, khususnya modifikasi. Karenanya, saya menyambut baik permintaan NMAA untuk menjadi Ambasador Modifikasi Indonesia“, tutup Bamsoet. Nah, NMAA sendiri akan segera menggelar IMX 2020 dalam waktu dekat, dan seperti yang kami singgung diatas, acara ini akan bersifat hybrid. Mungkin beberapa dari kalian bingung apa yang dimaksud hybrid. Hybrid disini berarti acara masih akan berlangsung secara offline, namun juga secara online. Artinya, kalian yang ada di rumah ataupun ada di luar Jabodetabek juga bisa menikmati acara ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: