DFSK Glory i-Auto Dirilis Resmi, Mulai 329 Jutaan!

by  in  Berita & DFSK & Merek Mobil
DFSK Glory i-Auto Dirilis Resmi, Mulai 329 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Akhirnya, setelah lebih dari 3 bulan sejak kami mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung preview DFSK Glory i-Auto, kini SUV tersebut telah dirilis secara resmi. Dan DFSK Glory i-Auto akan menjadi varian tertinggi dari SUV – SUV milik DFSK di Indonesia. Yang menarik, SUV ini ternyata dibanderol dengan harga yang bersaing. Yaitu mencapai 329,6 jutaan Rupiah. Mari kita bahas lebih lanjut.

Jadi, Sokonindo Automobile selaku APM DFSK di Indonesia telah resmi memperkenalkan DFSK Glory i-Auto untuk pasar Tanah Air. Dan sesuai yang kami singgung di awal, banderol mobil ini ada di angka 329.699.000 Rupiah, OTR Jakarta. Dalam launching yang digelar virtual ini juga turut dihadiri oleh beberapa petinggi DFSK Indonesia. “DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk. DFSK merilis Intelligent SUV ini secara online, dan ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini di era New Normal,” ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus.

Beberapa peningkatan sebanyak lebih dari 80% telah dilakukan, termasuk fitur perintah suara yang lebih cerdas, performa yang lebih kuat, tampilan yang lebih modis, serta konfigurasi interior yang lebih nyaman dan mewah. Semua ini dihadirkan untuk memenuhi masukan dan harapan dari konsumen di Indonesia,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang. Nah, DFSK Glory i-Auto sendiri diklaim berbeda dengan Glory 580 walaupun basisnya sama. DFSK Glory i-Auto menggunakan tampilan depan dan belakang baru dengan lampu LED depan belakang dan grille serta bumper baru. Di sisi interior, DFSK mengubah total dashboard GLory 580 lawas menjadi lebih fresh dengan tampilan yang modern dan berbalut material soft touch.

Adapun fitur unggulan di DFSK Glory i-Auto adalah i-Talk yang merupakan voice recognition berbahasa inggris yang bisa mengenali dialek Indonesia. Kok nggak dibuat versi Indonesia? Sabar, DFSK mengklaim versi tersebut tengah dikembangkan. Selain itu, DFSK Glory i-Auto juga memiliki fitur lain seperti electronic power tailgate dengan kick sensor, lampu dan wiper auto, EPB, AC Climate Control, Cruise Control, Kamera 360 dengan dashcam dan beberapa kelengkapan lainnya. Mesin yang diusung oleh DFSK Glory i-Auto masih sama dengan Glory 580 dan 560 yaitu mesin 1.500cc Turbo EuroSFG. Transmisinya juga masih sama CVT, namun diklaim sudah menggunakan versi terbaru lansiran ZF.

Kendaraan dengan fitur yang lengkap dan canggih sekarang ini didominasi oleh kendaraan-kendaraan high-end dan ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi bagi rata-rata konsumen di Indonesia. Dengan diluncurkannya DFSK Glory i-Auto, konsumen kini dapat menikmati teknologi dan kemewahan yang ditawarkan hanya dengan harga Rp 300 jutaan saja,” tutur Franz Wang. Lantas, bagaimana dengan impresi mobil ini? Kami akan sajikan dalam beberapa hari ke depan. Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana