Balapan Truk Tata Prima Masuki Seri Ketiga!

Balapan Truk Tata Prima Masuki Seri Ketiga!
0  komentar
truk balap tata prima

AutonetMagz.com – Balapan F1, Reli, Touring atau V8 Supercars memang asyik, tapi kali ini kita geser sedikit yuk ke ajang balapan truk. Yap, balapan truk, karena balapan kendaraan besar nan berat ini sebenarnya cukup punya penggemar, misalnya di India, di mana belum lama ini Jagat Singh dan Nagarjuna A telah memenangkan balapan perdananya T1 Prima Truck Racing Championship seri 3, yang diselenggarakan untuk pengemudi truk.

Bersaing dalam kategori Super Class terdiri dari beberapa driver yang paling berpengalaman, mereka dipilih melalui salah satu program pelatihan dan seleksi yang paling komprehensif untuk driver truk asal India. Dilatih oleh beberapa instruktur balapan terbaik di India, Moma, selama tiga bulan, Ajang balapan T1 PRIMA menarik lebih dari 50.000 orang, dan ‘Heroes of the Highways’ membawa pulang uang hadiah sebesar 10 lakh Rupee yang diberikan kepada masing-masing pemenang pertama dari kategori Super Class.

tim balap truk tata

Setelah menyelesaikan balapan kategori Pro Class yang terdiri dari pembalap internasional, David Jenkins dari Team Tata Technologies berhasil menjadi pemenang disusul Rick Collett dan Graham Powell baik dari Team Tata Cummins, mengambil tempat kedua dan ketiga masing-masing. Mat Summerfield dari tim Castrol Vecton, pemenang lomba 8-lap pertama, mencatat lap tercepat 1: 50: 691 detik di race kedua dengan panjang sirkuit sekitar 3,1 km.

Berikutnya, di seri 3 kita akan menyaksikan driver India bersaing dalam truk Prima hitam antara yang satu dengan yang lainnya. Terdapat juga 12 truk berwarna lainnya bersaing dalam Pro Class dari T1 Prima Truck Racing Championship Seri 3, dan 12 truk itu akan mewakili enam tim yang berpartisipasi dalam kejuaraan dua musim sebelumnya, termasuk satu tim baru.

tim balap truk tata prima

Event T1 2016 seri 3 ini juga dimeriahkan oleh berbagai artis hiburan. Artis India pastinya, misalnya artis hip-hop Heartthrob Badshah, penari Neeti Mohan. Garima Yajnik dengan foot-tapping Indo-western numbers, dan terakhir ada diva musik Bollywood, Sunidhi Chauhan. Hm, jadi ingin coba bawa truk kalau begini, sayang tidak punya SIM B.

Read Prev:
Read Next: