Mazda Service Campaign 2020 : Temani Konsumen Selama Pandemi

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
Mazda Service Campaign 2020 : Temani Konsumen Selama Pandemi
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejumlah batasan dan protokol yang harus kita jalani selama pandemi COVID-19 ini memang membuat banyak kegiatan menjadi ‘terganggu’. Namun semuanya tetap harus kita lakukan demi kesehatan dan keselamatan bersama. Dan seolah paham dengan kondisi ini, Mazda Indonesia ingin memberikan kompensasi dalam menemani konsumen mereka di tengah pandemi.

Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM dari Mazda di Indonesia mengadakan program Mazda Service Campaign 2020 mulai dari tanggal 10 Agustus hingga 29 Agustus 2020 melalui jaringan Dealer-nya. Para pengguna mobil Mazda dapat memanfaatkan program ini dan memperoleh berbagai keuntungan yang ditawarkan, mulai dari gratis Oil Filter, diskon jasa serta potongan harga untuk Genuine Material seperti engine deposit cleaner, brake cleaner, brake grease, engine conditioner sampai dengan windshield washer (cairan wiper). Tentunya ini menjadi sebuah tawaran menarik kalau kalian juga sedang menghemat pengeluaran.

Program Service Campaign ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda, dimana pada beberapa waktu lalu selama masa Pandemic COVID-19, banyak kendaran yang lebih banyak dalam kondisi tidak digunakan dan disimpan di garasi. Untuk itu kami mengajak pelanggan untuk datang ke Dealer Resmi Mazda agar bisa kami pastikan kendaran Mazda pelanggan masih dalam kondisi prima saat akan digunakan untuk aktivitas kembali” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director, PT EMI. Oiya, bagi kalian yang ingin memanfaatkan program ini dan datang ke diler Mazda, kalian tak perlu kuatir.

Untuk selalu memastikan keamanan dan kenyamanan terutama masa pandemic ini, Dealer Resmi Mazda sudah menerapkan protokol kesehatan standard Covid19, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area Dealer, mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh pegawai Dealer dan pengunjung, pembersihan secara berkala pada area pelanggan, penerapan physical distancing, cashless payment serta menyediakan cairan disinfektan di beberapa area Dealer, sehingga pelanggan tidak perlu takut untuk datang” tambah Igor. Jadi, kalian tidak perlu kuatir, asalkan tubuh kalian sehat, maka kalian tinggal mentaati setiap protokol yang diterapkan oleh pihak Mazda.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan nya dan di Dealer mana saja program ini berlaku, maka pelanggan dapat terlebih dahulu menghubungi Mazda Contact Center atau Dealer Mazda terdekat. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: