AVOID Regional Tangerang Rayakan Ulang Tahun Ketiga

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
AVOID Regional Tangerang Rayakan Ulang Tahun Ketiga
0  komentar

AutonetMagz.com – Toyota Avanza, sebuah LMPV yang bisa dikatakan sangat dekat dengan masyarakt Indonesia memang sudah memiliki banyak sekali penggemar. Nah, dari ribuan bahkan jutaan penggemar dan pemilik unit Toyota Avanza, banyak yang tergabung dalam sebuah wadah yaitu klub. Salah satu klub owner dari Toyota Avanza yang baru – baru ini genap berusia 3 tahun adalah Avanza Owner Indonesia alias AVOID regional Tangerang. Yuk kita kenal lebih dalam AVOID Regional Tangerang ini.

Jadi, tanggal 13 September 2015 merupakan hari bersejarah bagi Komunitas Avanza Owners Indonesia (AVOID) Regional Tangerang, dimana pada hari tersebut AVOID Tangerang men-deklarasikan dirinya sebagai salah satu Regional yang berada di dalam naungan Komunitas Avanza Owners Indonesia. Dalam rangka merayakan dan meramaikan hari jadinya yang ketiga tersebut, Komunitas Avanza Owners Indonesia Regional Tangerang mengadakan acara Anniversary ke-3 dengan tema “KOPDAR AKBAR” yang berlokasi di AUTO 2000 BSD CITY, Astra Biz Center Tangerang.

Sejumlah perwakilan Regional lain dari seluruh Indonesia turut hadir dan melakukan perjalanan via darat menuju kota Tangerang. Rombongan yang berangkat terlebih dahulu adalah Perwakilan dari wilayah Jawa diluar DKI Jakarta diantaranya Jawa tengah yaitu Regional Jogja dan Solo dilanjutkan dengan Regional Jawa Timur. Selanjutnya disusul dari Regional Jakarta, Purwakarta, DeBor (Depok Bogor), Banten, Bekasi, Cikarang Raya, Bandung, Karawang, Sukabumi, Garut, Tasikmalaya dan perwakilan dari wilayah Sumatera Selatan Muara Enim. Adapun rangkaian acara dimulai dengan Kegiatan Service untuk para peserta regional bekerjasama dengan pihak Auto2000 AstraBiz Center BSD City, kegiatan servis tersebut mendapat Antusiasme dari semua peserta dari semua regional yang hadir.

Setelah melakukan Service bersama selanjutnya rombongan menyiapkan diri dalam perhelatan Anniversary ketiga AVOID Tangerang. Sesuai dengan tema seluruh rombongan akan melakukan kegiatan yang bersifat kebersamaan dan keceriaan diantaranya Sambutan Ketua Regional dan Ketua Umum AVOID. Selain itu, acara tersebut juga dimeriahkan dengan beragam Hiburan, Games team building untuk peserta, pembagian Doorprize. hingga kontes modifikasi akan digelar dalam rangka Anniversary AVOID. Ketua Umum Avanza Owners Indonesia menyampaikan secara langsung bahwa maksud dan tujuan acara Anniversary Avoid Regional Tangerang yg ke 3 ini dalam rangka dan upaya untuk memperkenalkan wadah silahturahmi kepada seluruh anggota Avanza Owners Indonesia dan menjadi ajang rekonsiliasi dan silahturahmi antar anggota.

Nah, jadi bagaimana menurut kalian? Apakah kalian sudah tergabung dalam wadah klub? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: